Selasa, 16 Agustus 2022
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 04 Juni 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam bocoran dan percakapannya di WABetaInfo, CEO WhatsApp, Will Cathcart mengonfirmasi bahwa perusahaan tengah megerjakan fitur yang bisa menautkan beberapa perangkat dengan satu akun.

Hal ini berarti kamu akan bisa membuka WhatsApp dari berbagai perangkat seperti iPad dan laptop.

Saat ini kamu hanya bisa menggunakan akun WhatsApp dari HP saja, nantinya dengan fitur ini kamu bisa menggunakan satu akun WhatsApp kamu dari berbagai perangkat.

Meski WhatsApp memiliki versi web, tetapi perangkat HP kamu harus tetap terhubung dengan internet.

Ilustrasi WhatsApp. (Unsplash/Allie)

Namun dengan fitur tersebut, kamu bisa tetap terhubung dengan WhatsApp meskipun baterai HP kamu tengah habis, kamu bisa menggunakan perangkat lainnya untuk mengakses WhatsApp.

Dilansir dari laman The Next Web, percakapannya dengan Mark Zuckerberg tersebut mencatat sebuah perusahaan akan membawa pesan menghilang setelah satu kali dilihat.

Aplikasi WhatsApp akan memiliki mode singkat, ketika pengguna mengaktifkannya, maka semua percakapan akan menghilang dalam waktu yang ditentukan.

Fitur terbaru yang diungkapkan Mark Zuckerberg ini tampak menari, tetapi banyak yang menantikan kapan fitur ini akan tersedia.

Selain WhatsApp, aplikasi Telegram juga merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk saling menghubungkan semua pesan di beberapa perangkat.

BACA SELANJUTNYA

20+ Jokes Bapak Bapak untuk Status WA