Senin, 29 November 2021
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 04 Juni 2021 | 15:59 WIB

Hitekno.com - Fashion baju kini makin beragam modelnya, netizen bahkan dibuat takjub dengan desainnya yang makin beragam. Salah satunya celana jeans yang tengah viral ini. 

Seperti inovasi yang dilakukan oleh brand ASOS terhadap salah satu produk jeans mereka. Melansir Daily Star, brand ini merancang jeans dengan letak resleting yang bisa dibilang nyeleneh.

Bagaimana tidak, resleting jeans skinny-fit itu dibuat memanjang dari bagian depan sampai garis sabuk di bagian belakang. Jeans ini pertama kali diketahui usai fotonya diunggah oleh akun @asbos_asos.

Akun Instagram yang membagikan beragam postingan tentang produk ASOS pun menuliskan caption menarik untuk produk tersebut. Sambil bercanda, mereka menyebut celana ini cocok untuk penderita IBS (Sindrom Iritasi Usus).

"Salut untuk asos karena akhirnya mengakui pelanggan IBS mereka," bunyi caption akun @asbos_asos. Penyakit ini menyebabkan penderitanya mengalami gangguan pencernaan, seperti diare dan sembelit.

Resletingnya Nyeleneh, Celana Jeans Ini Disebut Cocok buat Orang Diare. (Instagram/@asbos_asos)

Berbagai komentar pun diberikan oleh warganet terkait desain jeans yang terbuat dari denim biru muda tersebut. Tidak sedikit warganet yang setuju dengan caption akun Instagram @asbos_asos.

"Setelah punya anak, aku membutuhkan ini untuk keadaan darurat," celetuk seorang warganet.

"Cocok ketika kamu ingin buang air besar karena terlalu khawatir," ujar yang lain.

Resletingnya Nyeleneh, Celana Jeans Ini Disebut Cocok buat Orang Diare. (www.asos.com)

"Aku nggak tahu mana yang lebih lucu, celananya atau captionnya," tutur lainnya.

"(Butuh ini) setelah makan makanan yang mengandung susu," imbuh lainnya.

Meski menuai reaksi kurang menyenangkan, nyatanya celana ini tetap laris manis. Celana jeans dengan desain resleting nyeleneh ini  dibanderol dengan harga 25 Pound sterling atau sekitar Rp504,9 ribu ini telah habis terjual di situs resmi ASOS. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Suami Terima Paket Belanja Online milik Istri, Isinya Bikin Geleng-geleng