Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 04 Juni 2021 | 16:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video menampilkan seorang pria telah menjalani tes swab. Bagaimana reaksi pria ini menarik perhatian netizen yang melihatnya.

Bagaimana tidak, ekspresi pria ini begitu ketakutan sampai menangis dan komat-kamit sambil sesekali menghindari petugas.

Momen menggelikan ini terekam dan dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat (4/6/2021). Hingga berita ini dibuat, aksi kocak bapak-bapak itu telah disaksikan lebih dari 100 ribu kali.

"Pertama ngeliat dikirain bapak-bapak lagi di interogasi polisi," tulis @makassar_iinfo di caption akun Instagram seperti dikutip oleh Suara.com, Jumat (4/6/2021).

Dalam tayangan video viral itu, terlihat petugas swab akan mengambil sampel air liur dari mulut sang bapak. Namun saat mau diambil, pria itu justru menangis.

Kocak! Reaksi Bapak-bapak Takut Tes Swab. (Instagram/@makassar_iinfo)

Tak sampai disitu, ia sampai mundur-mundur dan memberi isyarat agar petugas swab tidak maju. Rupanya, ia ingin menyiapkan diri terlebih dahulu.

Berusaha menarik napas panjang, bapak ini kemudian berdoa komat-kamit saat petugas swab mendekatinya lagi. Ia bahkan sesekali membuka mulut dan langsung menutupnya saat petugas akan memasukkan alat swab.

Setelah menghindar dan gemetar cukup lama, bapak ini akhirnya membuka mulutnya dengan ketakutan. Petugas swab pun dengan sigap langsung mengambil sampel air liur dari mulutnya.

Bapak ini kemudian menampilkan ekspresi seperti hampir muntah dan batuk-batuk. Ia langsung membersihkan hidung dan mulutnya dengan tisu sambil meneteskan air mata.

Tingkah kocak bapak ini membuat sejumlah orang yang berada di lokasi ikut tertawa ngakak. Terdengar suara wanita yang tak bisa menahan tawanya melihat sang bapak ketakutan untuk tes Covid-19.

Kocak! Reaksi Bapak-bapak Takut Tes Swab. (Instagram/@makassar_iinfo)

Momen kocak ini juga langsung banjir komentar dari netizen hingga viral di media sosial. Mereka menuliskan beragam komentar lucu dan ikut ngakak melihat aksi bapak tersebut.

"Kasian bapaknya sampai begitu takutnya," komen netizen.

"Yang ketawa, nggak ada akhlak," sahut netizen.

"Bukan Aaaaa... yang di butuhkan pak, tapi mangapnya," celutuk netizen geli.

"Ku kira diintrogasi karena ditangkap habis maling dan digebukin. Maaf pak aku ngakak," tulis netizen.

"Gak boleh tawa, itu orang tua," pesan netizen.

Video yang menjadi viral di Instagram ini bisa disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana ekspresi ketakutan pria ini ketika menjalani tes swab. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen