Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 05 Juni 2021 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti kata pepatah, musik merupakan bahasa universal. JOOX, sebagai platform streaming musik dan hiburan paling berdedikasi di Asia, semakin membuktikan bahwa musik dapat melampaui semua batasan dengan inisiatif kolaborasi musik global terbarunya. Bersiaplah untuk mendengarkan hasil kolaborasi eksklusif JOOX yang merupakan cover dan remix spesial untuk single hits terbaru dari Alan Walker “Believers” bersama artis dan produser lokal dari Indonesia, Hong Kong, Malaysia, dan Thailand!

Diawali dengan dentuman irama yang lantang, beberapa superstar musik Asia yang paling cemerlang akan menghadirkan karya unik mereka untuk lagu “Believers” yang tersedia secara eksklusif di JOOX mulai sekarang. Inilah karya-karya menarik yang akan hadir:

Orkes Musik Dangdut JOOX. (JOOX)

Indonesia

  Dipha Barus me-remix lagu “Believers” dengan menambahkan energi maksimal yang dipenuhi dengan funky house beat, sementara Anneth Delliecia meng-cover lagu tersebut dengan menghadirkan penampilan power-house ballad yang emosional dalam versinya sendiri.

Hong Kong

  Produser musik T-Ma memberikan sentuhan drama pada lagu tersebut dengan aransemennya, serta berkolaborasi dengan penyanyi dan aktris Joyce Cheng untuk menyanyikan bagian-bagian dari lagu tersebut dalam bahasa Mandarin.

Malaysia

  Naim Daniel menghadirkan alunan klasik khas musik Malaysia yang dipadukan dengan vokalnya yang mempesona.

Thailand

  Remix dance-pop BOTCASH akan menggoda Kamu untuk segera bergoyang.

“Lagu “Believers” versi saya adalah ‘versi club’ dari lagu asli Alan Walker. Saat membuat remix ini, saya coba membayangkan bagaimana kalau lagu ini dimainkan di tengah riuhnya keramaian sebuah club, sehingga saya lebih banyak memasukkan elemen yang sesuai dengan suasana club. Saya harap lagu ini dapat dinikmati dan diterima oleh seluruh penggemar musik. Semoga pendengar dapat memaknai pesan di balik lagu ini dan terus memiliki harapan untuk melewati situasi sulit seperti yang kita alami saat ini,” ungkap Dipha Barus, DJ dan Produser Indonesia.

Sebagai penggemar Alan Walker, musisi pendatang baru Indonesia Anneth Delliecia merasa sangat bangga dan berterima kasih untuk kesempatan yang telah diberikan JOOX hingga ia dapat memperkenalkan bakat luar biasanya ke pasar global melalui kolaborasi dengan Alan Walker. “Sungguh mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa berkolaborasi dengan artis internasional seperti Alan Walker. Lagu “Believers”  membuat saya percaya bahwa setiap orang dapat mewujudkan mimpinya. Melalui lagu ini, saya ingin membuktikan kepada dunia bahwa saya yang berasal dari kota kecil pun mampu memiliki suara yang dapat mewarnai dunia. Lagu ini juga mendorong saya untuk terus mengejar impian saya,” ungkap Anneth Delliecia.

Siap untuk ikut dalam keseruan ini? Para pengguna JOOX mendapatkan kesempatan untuk bersinar melalui fitur Buzz yang sangat interaktif. Untuk mengikuti tantangan “#BelieversonBuzz”, para pengguna dapat merekam video apapun yang mereka inginkan dengan latar musik lagu remix spesial “Believers” Alan Walker dan dilengkapi dengan stiker “Believers”. Sangat menarik bukan? Kamu juga bisa mendapat kesempatan memenangkan merchandise yang ditandatangani secara eksklusif oleh Alan Walker!

Alan Walker, produser musik dan pencetak hit global menyampaikan, “Saya sangat senang karena sederet artis hebat ini ingin bergabung untuk membuat remix Believers! Mengerjakan proyek ini bersama-sama sangatlah berarti dan sungguh menakjubkan melihat semua visi dan keunikkan yang berbeda-beda dari karya mereka. Saya terinspirasi dari cara para musisi membuat lagu mereka sendiri dan dihadirkan dalam bentuk yang sangat berbeda satu sama lain. Saya harap suatu hari nanti kita bisa memainkannya secara langsung bersama!”

Poshu Yeung, Senior Vice President of JOOX mengungkapkan, “JOOX selalu berupaya untuk membuat musik dapat diakses dan dinikmati oleh semua orang. Untuk pertama kalinya, para penggemar dapat menggabungkan kecintaan mereka pada musik pop lokal dan internasional melalui kolaborasi antara para bintang Asia yang luar biasa dan musisi internasional terbesar yang sensasional. JOOX menghadirkan gabungan bakat dan kreasi mereka di dalam satu karya. Ke depannya, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak kreasi dan kolaborasi seperti ini.”

Masih belum cukup untuk kebutuhan musik dan hiburan? semua yang Kamu butuhkan ada di JOOX! Nikmati vibe dari JOOX, berinteraksi dengan idola musik lokal dan internasional Kamu kapan pun dan di mana pun dengan mengunduh aplikasi JOOX melalui seluler atau desktop di Apple App Store dan Google Play Store, atau kunjungi website JOOX.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Free Fire x JKT48 - Feel The Fire, Rilis Video Musik Baru