Rabu, 27 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 05 Juni 2021 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini boyband BTS tengah kolaborasi dengan McDonalds yang diberi nama BTS Meal dan bisa dibeli oleh semua ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) di berbagai dunia. 

Di Indonesia sendiri, BTS Meal baru akan dirilis pada 9 Juni mendatang. Produk ini terdiri dari Chicken McNugget, minuman soda, kentang goreng, serta dua jenis saos (Sweet Chili dan Cajun).

BTS Meal adalah produk kolaborasi yang hanya tersedia dalam waktu terbatas. Tidak heran jika banyak penggemar yang kemudian mengabadikan bungkus BTS Meal mereka.

Di media sosial sudah banyak ide-ide menarik untuk mengubah bungkus BTS Meal menjadi merchandise cantik. Tujuannya jelas untuk mengenang kolaborasi epik ini.

Merangkum dari TikTok, berikut ini akan disuguhkan 4 ide mengabadikan bungkus BTS Meal. Bisa banget dicontoh saat produk ini sudah rilis di Indonesia nanti. Simak yuk ide-idenya.

1. Diabadikan di figura khusus

Ide mengabadikan bungkus BTS Meal. (TikTok/@aynartshop)

Ide ini datang dari pemilik akun TikTok @aynartshop. Kamu tinggal menyusun bungkus McNugget, potongan tutup saos spesial BTS Meal, dan serba-serbi lain untuk kemudian diabadikan di figura khusus.

2. Jadi gantungan kunci

Ide mengabadikan bungkus BTS Meal. (TikTok/@tashjanncreations)

Selanjutnya kamu juga bisa membuat gantungan kunci dari bungkus BTS Meal seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @tashjanncreations. Akun ini membuat gantungan kunci dari tutup saos BTS Meal.

Pertama-tama, kamu harus melaminating bahan gantungan kuncinya agar warna serta bentuknya lebih terjaga. Kemudian kamu tinggal menambahkan gantungannya deh.

3. Diubah jadi casing handphone

Ide mengabadikan bungkus BTS Meal. (TikTok/@awdwulan)

Kamu juga bisa membuat casing handphone spesial dari bungkus BTS Meal, nih. Dicontohkan oleh akun TikTok @awdwulan, bungkus yang dipakai adalah kotak kertas McNugget BTS Meals.

Kamu tinggal membuat pola di atas kotak kertas McNugget kemudian mengguntingnya. Lalu, kamu tinggal menyusun sesuai selera dan menempelkannya di casing handphone yang transparan.

4. Dijadikan hiasan tumbler

Ide mengabadikan bungkus BTS Meal. (TikTok/@arizaa613)

Ide yang terakhir adalah mengubah gelas BTS Meal menjadi hiasan tumbler. Kamu hanya membutuhkan tumbler dan gelas BTS Meal untuk membuat merchandise ini.

Langkah pertama, gunting gelas BTS Meal dan ambil bagian utama yang dihiasi logo McDonalds dan BTS. Kemudian keluarkan hiasan asli tumbler milikmu lalu masukkan potongan gelas BTS Meal tadi.

Itulah beragam ide untuk mengabadikan bungkus BTS Meal. Gimana kamu mau mencobanya juga? (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen