Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 06 Juni 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu elemen yang harus ada saat menikah adalah adanya seserahan dari pihak mempelai pria untuk mempelai wanita. Isi seserahan bermacam-macam, seperti perhiasan, alat ibadah dan pakaian. 

Meski begitu, ada pula yang memilih untuk memberikan seserahan unik dan anti-mainstream. Salah satu contohnya adalah wanita satu ini.

Lewat unggahan Twitter, akun @debdeboii belum lama ini membagikan seserahan yang ia terima di hari pernikahan. Pada cuitannya, wanita ini menulis jika sang suami juga seorang K-popers.

Lantaran memiliki kesukaan yang sama, mempelai pria memutuskan untuk memberikan merchandise K-Pop sebagai seserahan. Tak main-main, pria ini membelikan album hingga lightstick.

Seserahan dari mempelai pria tersebut kontan sukses menarik perhatian warganet. Terlebih, lightstick para idol dihias hingga menyerupai buket bunga.

Selain itu, tampak pula beberapa album bertanda tangan hingga photocard idol favorit yang dipajang dalam kotak seserahan tersebut.

Viral Seserahan Ala K-Popers saat Menikah (twitter.com/debdeboii)

"Cepet-cepet di unboxing takut ada yang damage + ada photocard sama album signed Twice yang nggak ada (tapi ternyata disimpenin karena nggak cukup di box-nya)," tulis pengantin wanita menjelaskan.

Tak hanya itu, wanita ini mengungkap bahwa dirinya kini berharap bisa melihat konser K-Pop lagi bersama suami yang sama-sama merupakan penggemar.

"Hiks terharu, makasih banget semua ucapan weddingnya dan semua doanya, maaf banget nggak bisa balesin satu-satu. Doa baik juga buat kalian semua."

"Anw, seneng deh sekarang kalau ngonser K-Pop bisa hemat, nggak perlu beli buat 2 kamar lagi. Yuk bisa di Indo ada konser lagi!" tambahnya.

Viral Seserahan Ala K-Popers saat Menikah (twitter.com/debdeboii)

Sejak diunggah, potret seserahan yang berupa merchandise K-Pop tersebut viral. Tidak sedikit warganet yang ikut iri dan memberikan likes pada unggahan tersebut.

"Ya Allah ini adalah goal yang selalu diinginkan pas nikahan, bunga lightstick aaaa bagusnya gemasnya. Selamat yahh," tulis salah satu komentar.

"Lucky banget dapet suaminya kpopers juga. Samawa kak semoga langgeng terus hingga maut memisahkan kalian."

"Dear future husband, aku request dari sekarang ya, kita gini aja gapapa," pinta yang lain.

"Ya semoga diriku seberuntung kakaknya, dapet jodoh sama-sama suka K-Pop atau yang ngedukung aku ngebucin, btw samawa ya kak," tulis komentar lain.

Unggahan sendiri kini sudah disukai lebih dari 29,4 ribu kali oleh warganet sejak dibagikan. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Dedesain Unik, Undangan Pernikahan Ini Bikin Netizen Geleng-geleng