Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 06 Juni 2021 | 15:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar foto jadul dari tahun 1972, dalam potret yang viral di media sosial tersebut menampilkan seorang wanita penjual panci. Netizen pun ramai menyoroti keperkasaannya dalam mengangkut barang dagangan.

Dalam potret tersebut, terlihat seorang wanita dengan tangguhnya menyunggu panci dengan jumlah banyak di kepala.

Karena hal ini, banyak netizen yang lalu dibuat salah fokus dengan wanita tenaga penjual panci ini kemudian meninggalkan berbagai reaksinya.

Unggahan mengenai foto jadul penjual panci tahun 1972 ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @indojadulbanget pada Rabu (7/4/2021) lalu.

"Penjual panci tahun 1972" tulis caption unggahan akun Instagram @indojadulbanget hingga viral di media sosial.

Melihat unggahan ini, seorang ibu-ibu sedang berkeliling di salah satu daerah sambil membawa sejumlah panci yang diikat berada di atas kepalanya.

Tidak hanya satu, sejumlah panci stainless steel ini diikat tinggi dan kemudian dibawa tepat di atas kepala ibu-ibu penjual panci tersebut. Sambil membawa beban banyak ini, ibu-ibu tersebut lalu berkeliling untuk menjajakan jualannya.

Foto penjual panci tahun 1972. (instagram/indojadulbanget)

Setelah diunggah akun @indojadulbanget, banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan tenaga ibu-ibu penjual panci tahun 1972 yang viral di media sosial ini.

"Orang zaman dulu itu kuat-kuat ya" balas netizen.

"Hanya ada di Indonesia tercinta" komentar netizen membalas.

"Sekarang beliau sudah jadi bos toko perabotan rumah" ungkap netizen lainnya.

"Orang zaman dulu pada sehat karena semua serba natural" tulis netizen lainnya membalas.

Unggahan mengenai foto jadul penjual panci tahun 1972 ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan komentar dari netizen usai diunggah akun @indojadulbanget.

Saking ramainya, foto jadul penjual panci ini pun sampai viral di media sosial. Bagaimana kekuataanya dalam menyunggi dagangan sebanyak itu jadi sorotan.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli