Sabtu, 12 Juni 2021
Agung Pratnyawan : Senin, 07 Juni 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan curhatan istri mendapati chat suami dengan selingkuhan. Kisahnya pun jadi perbincangan netizen hingga ramai.

Tak sedikit netizen yang menyoroti bagaimana sikap wanita ini dalam menanggapi isi chat suami dengan selingkuhan tersebut.

Video curhatan istri itu diunggah oleh pemilik akun Tiktok @diniidi. Wanita tersebut menceritakan kelakuan suaminya saat bersama selingkuhan.

Tak seperti pada umumnya, wanita itu menceritakan dengan sikap yang membuat netizen terheran-heran.

"Balada suami sholeh," tulis akun tersebut, dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Pada awalnya, wanita itu melihat percakapan sang suami dengan selingkuhannya. Dia menuturkan bahwa sang suami dan selingkuhannya kerap bertemu dan bertukar pesan.

"Baca chat mereka tuh rasanya adem bun, mereka saling perhatian, sering ketemuan juga," ujarnya.

Sikap istri saat tahu suaminya berselingkuh. (Tiktok/@diniidi)

 

Tak hanya itu, wanita itu juga mengetahui bahwa sang suami kerap menjemput selingkuhannya. Sang suami kerap membelikan beberapa barang. Selain itu, sang suami juga membelikan makanan, pulsa, kasih uang sampai membayarkan listrik rumahnya.

Wanita itu mengaku bahwa sang suami tidak pernah mengaku ketika ditanyakan soal selingkuhannya.

"Dan suami orangnya rendah hati banget, nggak mau riya, bahkan sama istri sendiri, waktu ditanya dia nggak mau akuin kebaikannya itu," ungkapnya.

Sikap wanita tersebut pun menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. Mereka menilai wanita itu tampak santai saat mengetahui suaminya yang sudah berselingkuh.

Video curhatan istri itu dapat dilihat di sini.

"Istrinya positif banget loh, pasti terbiasa berkata positif. Jleb banget kata-kata ini tanpa harus memaki tapi tersampaikan dengan jelas," komentar netizen.

"Istri pinter ya bun, jarang nih istri begini," timpal netizen.

"Sesantai itu, kok aku nggak bisa ya," balas netizen.

Itulah video viral di media sosial, curhatan istri yang membaca chat suami dengan selingkuhan. (Suara.com/ Nur Afitria Cika Handayani).

BACA SELANJUTNYA

Kisah Pilu Kakek Penjual 'Rambut Nenek' Dirampok, Uang dan HP Baru Raib