Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 07 Juni 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar video yang memperlihatkan momen dua anak bertemu sang ayah yang sedang dagang keliling mendorong gerobaknya. Sikap keduanya pun jadi perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Bagaimana sikap dua anak ini kepada ayahnya yang seroang pedagang keliling pun membuat netizen baper melihatnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @plaympand4, Sabtu (5/6/2021) tampak seorang pria sedang mendorong gerobak dagangannya.

Tak lama kemudian dua orang anak yang sedang asyik bermain bersama teman sebaya menghampiri pria tersebut dan menyapanya.

Pria yang mendorong gerobak tersebut ternyata ayah dari kedua bocah itu. Ia sedang dalam perjalanan menuju lokasi jualan dan melewati jalan di mana anak-anaknya sedang bermain.

Tanpa rasa malu dan ragu, sang anak mencium tangan ayahnya dan memberikan kecupan di pipi sang ayah yang sedang mencari nafkah.

"Lagi asyik main tiba-tiba ayahnya berangkat dagang," tulis pemilik akun tiktok tersebut.

"Pernah waktu lagi main ayahnya berangkat dagang Apin (nama salah satu anak) teriak 'yah hati-hati' asli langsung semua pada baper," lanjutnya.

Aksi bocah saat bertemu ayahnya yang sedang berjualan (tiktok.com/@plaympand4)

Dalam video viral di media sosial tersebut juga dijelaskan bahwa dua anak itu selalu membantu ayahnya berjualan di malam hari. Mereka berjualan lumpia telur di kota Bandung.

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka merasa tersentuh dengan sikap dua bocah itu saat melihat ayahnya mendorong gerobak dagangan.

"Kiting, Apin, semoga jadi anak sholeh sholehah, berbakti terus sama orang tua, sehat-sehat terus ya keluarganya," tulis netizen.

"MasyaAllah semoga rezeki bapaknya lancar terus," tulis netizen lain.

"Kok gue nangis ya tiba-tiba keingat bapak yang lagi ngerantau cari nafkah," tulis netizen.

"MasyaAllah tabarakalah terharu lihatnya," tulis netizen.

Video selengkapnya dapat dilihat DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana sikap dua anak yang bertemu ayah ketika asyik main. Aksinya membuat netizen baper. (Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen