Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 Juni 2021 | 09:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang pria menangis sesenggukan usai melangsungkan ijab kabul. Bagaimana reaksi pria ini pun menyedot atensi netizen.

Nampak dalam video viral, pengantin pria ini menangis histeris usai ijab kabul karena mengenang sosok mendiang sang ayah.

Pengantin pria tersebut tiba-tiba memeluk seorang wanita yang menunggu tepat di belakangnya. Menangis tersedu-sedu, ia tak kuasa membendung air mata.

Video pengantin pria nangis sesenggukan tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id, Senin (7/8/2021).

"Ikut mewek. Semoga langgeng sampai kakek nenek," tulis akun itu seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Terlihat dalam video, momen sakral ketika sang pengantin mengucap janji suci pernikahan atau ijab kabul. Dia duduk bersanding dengan sang istri.

Sesaat setelah mengucap ijab kabul, pengantin pria tersebut langsung menghadap ke belakangan. Dia memeluk seorang wanita yang diduga adalah kakaknya.

Pengantin pria nangis sesenggukan usai ijab kabul, teringat mendiang ayah viral (Instagram/undercover.id).

Pengantin pria tersebut tak berhenti menangis sampai berlutut. Dia kemudian dipeluk oleh beberapa wanita yang seolah tahu betul perasaannya.

Selain itu, terdengar pula suara isak tangis histeris dari pengantin pria yang berpelukan dengan para wanita diduga keluarganya tersebut.

Sementara itu, sang pengantin wanita juga tak kuasa membendung air mata. Terlebih lagi ketika dirinya mengetahui isak tangis sang suami.

Setelah momen mengharukan tersebut, sang pengantin pria kembali duduk di kursi ijab kabul dan bersanding lagi dengan sang istri.

Dalam video lain, dipertontonkan momen yang mengungkap bahwa sang pengantin pria sudah sudah membendung air mata sejak hendak ijab kabul.

Menurut narasi yang disematkan, pengantin pria tersebut menangis sesenggukan lantaran berkeinginan untuk menikah didampingi oleh ayah dan ibu.

"Seorang anak laki-laki menikahi seorang wanita yang dicintainya. Dan inginnya dihadiri dan didampingi seorang ayah dan ibunya untuk meminta doa restu," tulisnya.

Namun, keinginan pengantin pria tersebut urung tercapai karena sang ayah telah lebih dulu kembali ke pangkuan Tuhan.

"Tapi semua itu hanyalah sebuah impian, karena papa sudah tenang di sisi Allah. Insha Allah papa merestui dan melihat ketulusanmu," ujarnya.

Pengantin pria nangis sesenggukan usai ijab kabul, teringan mendiang ayah viral (Instagram/undercover.id).

Video tersebut langsung mengundang komentar netizen yang beberapa diantaranya memberikan doa agar pengantin pria dan sang istri dapat membangun keluarga utuh sampai maut memisahkan.

"Saya yakin mereka telah melewati hal berat sebelum acara nikah dilakukan. Semoga langgeng," komentar netizen.

"Aku juga menangis pas ijab kabul karena pas ijab kabul disaksikan 1.000 malaikat dan orang-orang yang telah wafat. Karena mereka mendoakan semua," balas lainnya.

"Semoga anaknya nanti saleh dan salehah ya kak," doa netizen.

Telah menuai belasan suka dari para netizen, klik DI SINI untuk menyaksikan video tersebut.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana seroang pengantin menangis histeris usai ijab kabul. (Suara.com/ Hernawan).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL