Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 09 Juni 2021 | 09:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar video yang menampilkan seorang gadis cantik yang tak malu dijemput kekasihnya menggunakan motor jadul. Sikapnya ini pun menjadi perhatian netizen hingga rekamannya viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @konten.uwu belum menampilkan gadis nampak dijemput menggunakan motor jadul.

Dalam video viral yang diunggah, nampak seorang gadis dengan tampilan rapi sedang menantikan kedatangan sang pacar yang menjemputnya di salah satu sudut jalanan.

Saat sang pacar tiba, motor jadul yang digunakan sang pacar sukses mencuri perhatian netizen. Terlihat, pria ini datang dengan mengendarai motor jadul yaitu Suzuki Shogun berwarna merah.

Melihat motor jadul yang digunakan sang pacar untuk menjemput gadis cantik ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang lalu menyebut motor jadul ini punya banyak kenangan.

Motor jadul. (instagram/konten.uwu)

''Shogun sejuta kenangan pasti'' tulis @konten.uwu dalam caption unggahan.

''Shogun selalu di depan'' balas netizen dengan akun Instagram @hellenputrilianto.

''Aku akui, keras Shogunmu'' komentar pemilik akun @abihidayatt.

Walaupun motor jadul sang pacar begitu mencuri perhatian, beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan kostum sang pacar. Mengenakan baju super rapi, si pacar justru datang dengan menggunakan celana kolor dan jaket.

''Bukan masalah motornya, masalah kolornya sih. Buat cowok-cowok ya, kalau mau jalan sama cewek diniatin dikit lah ya, pakai sedikit parfum, pakai baju rapi. Bukannya nggak nerima apa adanya, tapi udah dandan habis-habisan buat kamu, lah datang pakai kolor bikin mood turun'' ungkap akun @heel2toes.id.

Viral di media sosial, unggahan mengenai gadis cantik yang dijemput pacar pakai motor jadul ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mengumpulkan lebih dari 2 ribu komentar netizen.

Itulah video viral, gadis cantik yang mencuri perhatian netizen karena tak malu dijemput dengan motor jadul.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli