Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 Juni 2021 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kolaborasi antara McDonald's dengan BTS tengah hangat jadi pembicaraan netizen di media sosial. Bahkan sampai membuat hashtag #BTSMeal sampai viral dan memuncaki trending topik Twitter Indonesia.

Sejak pagi hari ini, Rabu (9/6/2021), nampak hashtag #BTSMeal juga #BTSxMcD banyak digunakan netizen di Twitter. Lebih dari 80 ribu cuitan terkait dengan hashtag tersebut.

Netizen membahas kolaborasi restoran cepat saji ini dengan grup asal Korea Selatan, BTS. Saking ramainya sampai memuncaki trending topik Twitter Indonesia hari ini.

Tidak hanya saling membagikan penampakan makanan kolaborasi McDonald's dan BTS, netizen juga membagikan penampakan dari antrian di restoran cepat saji tersbut.

Terlihat potret-potret paket makanan cepat saji dengan warna kombinasi ungu dan banpak beberapa logo BTS di dalamnya. Hal ini menjadi bagian dari kolaborasi keduanya.

Netizen ramai membagikan Kolaborasi antara McDonald's dengan BTS. (Twitter)

Dalam membagikan potret makanan tersebut, netizen juga ramai menggunakan hashtag #BTSMeal dan #BTSxMcD di Twitter.

Netizen ramai membagikan Kolaborasi antara McDonald's dengan BTS. (Twitter)

Nampak dalam potret, terlihat antrean panjang dari para pengemudi ojek online atau driver ojol di McDonald's. Mereka nampak mengular menunggu pesanan customer.

Dari berbagai foto yang beredar di media sosial, terlihat pria-pria berjaket hijau dan oranye mengantri di restoran cepat saji tersebut.

Antrean panjang driver ojol menunggu orderan #BTSMeal. (Twitter)

Melihat penampakan antrean panjang driver ojol di McDonald's tersebut, beberapa netizen pun menyampaikan terima kasih karena tidak meng-cancel orderannya. Sehingga ia bisa menikmati kolaborasi restoran dan grup K-pop ternama ini.

Antrean panjang driver ojol menunggu orderan #BTSMeal. (Twitter)

Saking ramainnya pembahasan kolaborasi antara McDonald's dan BTS ini, tak heran jika hashtag #BTSMeal sampai memuncaki treanding topik Twitter Indonesia hari ini.

BACA SELANJUTNYA

Profil Johnny G Plate, Menkominfo yang Jadi Tersangka Korupsi BTS