Rabu, 01 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 Juni 2021 | 17:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar video viral yang menampilkan seorang gadis muda memamerkan bagian tubuhnya. Dalam potingan di media sosial, netizen menuduh kalau dalam remakan tersebut adalah Sarah Viloid.

Sosok Sarah Viloid sendiri selama ini dikenal sebagai Youtuber dan streamer yang kerap memainkan game. Beragam game telah ia mainkan, dan makin meningkatkan popularitasnya.

Namun belum lama ini netizen digegerkan dengan kemunculan video viral di media sosial, yang nampak seorang perempuan berwajah manis sedang membuka-buka bajunya.

Bahkan sampai bagian tubuh gadis yang diduga mirip Sarah Viloid terkespos dalam remakan tersebut.

Tidak hanya itu, ia nampak memamerkan bagian tubuhnya yang terbuka ke arah kamera. Video buka-bukaan mirip Sarah Viloid itu lantas ramai dibicarakan hingga viral di media sosial.

Beredar video buka-bukaan yang menurut netizen mirip Sarah Viloid. (Ist)

Video wanita yang saat ini viral di media sosial itu disebut oleh sebagian netizen mirip dengan Youtuber, streamer sekaligus Gamer Sarah Viloid.

Sosok yang diklaim mirip dengan Youtuber bernama lengkap Sarah Olivia Santoso ini nampak percaya diri merekam dirinya setengah terbuka.

Video yang berdurasi kurang dari 30 detik itu saat ini masih bisa ditemui di sejumlah akun. Bahkan sudah di-retweet lebih dari 2 ribu kali dan disukai 6 ribu akun.

Meski diklaim mirip dengan Sarah Viloid, tidak sedikit netizen yang meragukan hal itu. 

"Mirip sarah tapi kayak bukan dia," sebut netizen.

Hingga kini belum diketahui siapa orang yang pertama kali mengunggah video tersebut. Sementara Sarah Viloid sama sekali belum menanggapi perihal video viral tersebut.

Apakah gadis remaja dalam video viral di media sosial tersebut benar Sarah Viloid atau bukan masih menjadi perdebatan netizen. (SuaraBatam.id/ M Nurhadi).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video iPhone 16 Pro Max di TikTok, Malah Picu Perdebatan