Sabtu, 12 Juni 2021
Amelia Prisilia : Kamis, 10 Juni 2021 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling diminati oleh masyarakat kekinian. Throwback ke masa-masa kamu bergabung dengan media sosial ini, berikut cara tahu akun pertama yang kamu follow di Instagram.

Memanjakan penggunanya, Instagram beberapa waktu lalu meluncurkan fitur terbarunya yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui akun apa yang diikuti sesaat setelah bergabung dengan media sosial ini.

Cukup mudah dan praktis, fitur satu ini bahkan tidak membutuhkan aplikasi lainnya untuk mengetahui siapa akun yang kamu follow pertama kali.

Khusus untuk kamu yang penasaran, begini cara tahu akun pertama yang kamu follow di Instagram dengan cepat dan tanpa aplikasi tambahan.

Cara pertama adalah dengan melakukan log in ke akun Instagram kamu. Setelah masuk, kamu perlu pergi ke laman profil Instagram lalu masuk ke bagian following atau mengikuti.

Cara tahu akun pertama yang kamu follow di Instagram. (HiTekno)

 

Langkah berikutnya adalah memilih ikon arah panah atas dan bawah yang berada di ujung kanan laman following kamu. Nantinya di tahap ini, kamu akan diberi tiga pilihan oleh Instagram mengani urutan following yang kamu miliki.

Pilihan 'Default' untuk mengatur urutan following sesuai yang ada atau pilihan 'Tanggal mengikuti: Terbaru' dan yang terakhir adalah 'Tanggal mengikuti: Paling Awal'.

Untuk mengetahui akun pertama yang kamu follow di Instagram, kamu perlu memilih 'Tanggal mengikuti: Paling Awal'. Berdasarkan pilihan ini, Instagram akan otomatis mengurutkan pengguna sesuai dengan waktu mengikuti.

Cara tahu akun pertama yang kamu follow di Instagram. (HiTekno)

 

Akun Instagram paling atas dalam daftar ini berarti adalah sosok pertama yang kamu ikuti usai memutuskan untuk menggunakan media sosial, Instagram.

Sangat bisa dilakukan dengan mudah, itu tadi cara tahu akun pertama yang kamu follow di Instagram. Tertarik untuk mengetahui hal ini?

BACA SELANJUTNYA

Facebook Siapkan Fitur di Instagram untuk Conten Creator dapat Uang