Rabu, 16 Juni 2021
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 11 Juni 2021 | 17:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Developer Among Us, Innersloth umumkan akan memberikan mode petak umpet baru dan peta kelima untuk para pemainnya. Tak hanya itu Innersloth juga akan mendapatkan fitur kosmetik pelindung, pencapaian, dan peta kelima dalam game deduksi tersebut.

Dilansir dari The Verge pada Jumat (11/6/2021), pengembang tidak mengonfirmasi kapan pembaruan itu akan diluncurkan.

Dalam unggahan blog, Innersloth juga mengumumkan bahwa penautan akun juga ada di peta jalan. Ini seharusnya akan berguna jika pemain memainkan game di berbagai platform.

Dalam cuitan akun Twitter resmi @AmongUsGame pada 11 Juni, Innersloth memberikan bocoran sejumlah fitur baru untuk pembaruan besar berikutnya.

Road map Among Us dan pembaruannya [Twitter: AmongUsGame].

Bocoran ini mencakup peningkatan jumlah pemain maksimal, dari 10 menjadi 15 pemain, warna pemain baru untuk dipilih (cokelat, abu-abu, rose, dan merah marun), dan kemampuan untuk menyembunyikan terompet airship.

Game Among Us saat ini tersedia di beberapa platform PC, iOS, Android, dan Switch. Innsersloth sebelumnya mengumumkan bahwa game ini akan segera tersedia di PlayStation dan Xbox tahun ini. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Elden Ring Ungkap Gameplay Perdana, Tanggal Rilis Juga Diumumkan