Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 12 Juni 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar video menampilkan seorang pengendara sepeda motor menemukan bungkusan misterius di jalan. Ia pun penasaran hingga membuka bungkusan yang ditemukan itu.

Namun ketika dibuka, isi bungkusan misterius tersebut malah menimbulkan kecurigaan. Netizen pun penasaran ingin tahu apa isinya hingga rekaman ini viral di media sosial.

Momen pemotor membongkar bungkusan misterius yang dikabarkan terjadi di daerah Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram @memomedsos, Jumat (11/6/2021).

Dalam video viral, terlihat seorang pemuda di atas motor berusaha membuka sebuah bungkusan hitam yang ditemukan di depan salah satu sekolah.

Bungkusan kain bewarna hitam tersebut tampak diikat kuat dengan benang tiga warna sehingga terlihat seperti kesusahan saat hendak dibuka oleh pemotor.

Tak lama berselang, pemotor tersebut akhirnya berhasil membuka bungkusan yang dianggap janggal tersebut.

Langsung syok, di dalam bungkusan itu ternyata ada bungkusan sirih, jeruk purut, serta sebuah foto pria dengan keterangan nama Sawaluddin.

Viral pemotor temukan bungkusan janggal di jalan (Instagram/memomedsos).

Terdengar samar-samar, pemotor tersebut terdengar mengatakan bahwa mereka curiga bungkusan tersebut adalah hasil guna-guna.

"Santet ni," ucap salah satu dari mereka.

Setelah mengetahui isi bungkusan, mereka langsung memisahkan foto pria tersebut dari bahan-bahan lain yang dicurigai sebagai buhul santet itu.

Mereka juga berdoa, apabila itu benar guna-guna, pria sebagaimana tampak dalam foto terus sehat dan tidak terjadi hal-hal membahayakan.

"Mudah-mudahan tidak kenapa-kenapa ya Pak. Sehat terus," ungkapnya seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Viral pemotor temukan bungkusan janggal di jalan (Instagram/memomedsos).

Video pemotor membongkar bungkusan misterius di jalan tersebut kontan diwarnai berbagai komentar dari para netizen. Meski demikian, sampai artikel ini belum diketahui betul persisnya kejadian itu.

Beragam komentar netizen menyoroti temuan pemotor ini, bahkan penampakan bungkusan misterius ini sampai viral di media sosial.

"Kalau fotonya koruptor, pasti malah didobel bungkus, dirapihin, ditambahin jampi-jampi lagi," kata Ray*******.

"Ada ada aja mainan santet, untung ada yang nemu," balas Bor******.

"Orang-orang negara lain sudah pada ke mars.. disini masih main santet," kata Ibr******.

"Woy takut dipungutin lagi," sahut Sel***

Itulah video viral di media sosial, pemotor temukan bungkusan misterius yang isinya mencurigakan. (Suara.com/ Hernawan).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini