Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 14 Juni 2021 | 16:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memakan sesuatu sebelumnya dicek terlebih dahulu agar tak salah makan, karena apabila buru-buru dimakan maka kamu bisa saja salah makan. 

Contohnya seperti seorang pria yang tak sengaja memakan cacing berikut ini. Kisah tak terduga tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @elputra_.

Saat itu, ia menunjukkan satu buah kemasan berbentuk petak yang mirip dengan cokelat. Pria tersebut kemudian melahap"cokelat" dari dalam kemasan itu.

Rupanya, benda yang ia pegang adalah cacing beku untuk pakan ikan, bukanlah cokelat. Cacing beku di dalam kemasan tersebut memang berwarna cokelat gelap sehingga ia mengira itu bisa dimakan.

"Demi Allah enak banget cokelatnya. Isinya cacing. Siapa yang pernah ngira ini cokelat juga?" Tulisnya dalam unggahan tersebut.

Dikira cokelat, ternyata cacing beku (TikTok @elputra_)

Dirinya menyebutkan, cacing tersebut tak ada rasa dan memiliki tekstur seperti semangka beku. Ia akhirnya bertanya pada orang di rumah dan terkejut saat mengetahui faktanya.

Ternyata ada gambar cacing yang berukuran cukup besar di kemasan tersebut. Dirinya juga mengumpat ketika menyadari bahwa benda yang ia makan adalah cacing beku bukanlah cokelat.

Tampak sudah ada 2 bagian wadah cacing beku yang terbuka dan kosong. Ia pun kemudian bertanya-tanya apakah ini akan aman untuk tubuhnya.

Cacing beku merupakan pakan ikan yang kaya akan protein. Biasanya, cacing beku itu disimpan di dalam kulkas sehingga sejumlah orang mengira itu sebagai makanan.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Astaga gue kira itu permen kopi. Pas dibalik auto ngakak," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Aku pernah makan kayak gitu langsung aku muntahin. Kirain permen kopi," ujar warganet ini.

"Cepat langsung periksa ke dokter. Takutnya kenapa-kenapa," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video pria tak sengaja makan cacing beku ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya