Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 15 Juni 2021 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kalau biasanya pengendara mobil meminta tolong salah satu anggota keluarganya atau turun dari mobil untuk membuka dan menutup pagar rumah.

Namun salah satu netizen yang videonya viral di media sosial ini menunjukkan keahliannya menutup pagar rumah tanpa turun dari mobil.

Keahliannya ini sepertinya sudah sering dilakukannya saat pergi mengendarai mobil. Pasalnya aksinya ini sangat lancar dilakukannya saat pergi dari rumah.

Videonya saat menunjukkan keahliannya viral di TikTok dan media sosial lainnya seperti Instagram dan diunggah kembali oleh akun @drama.sosialmedia.

Expert driver. (Instagram/@drama.sosialmedia)

Unggahan video tersebut memperlihatkan sebuah mobil berwarna abu-abu keluar dari rumah, setelah keluar mobil tersebut berjalan mundur dan menyeret pagar sambil membawa mobilnya melaju ke depan dan menguncinya sekaligus.

Unggahan video singkat menutup pagar sambil menyetir mobil ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Pager rumah gw kalau ditarik, satu RT kebangun'' tulis salah satu netizen di Instagram.

''Sama seperti gue, tapi versi sepeda motor'' komentar salah satu netizen di Instagram.

''Enggak berlaku buat gua yang rumahnya nggak punya pager'' tulis netizen lainnya.

''Driver expert memang beda'' komentar netizen lainnya.

Unggahan video seorang driver menutup pagar sambil menyetir mobil ini lantas viral dan sudah ditonton lebih dari 195 ribu. Link video selengkapnya, cek di sini.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 16, Bagaimana Akhir Kisah Kim Do Gi?