Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 15 Juni 2021 | 14:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Artis Lesty Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar acara lamaran di Gedong Putih yang terletak di Lembang, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021). Gelaran ini disambut gembira keluarga, sahabat dan penggemar keduanya. 

Acara lamaran yang disiarkan langsung di televisi tersebut bahkan dijadikan kesempatan oleh sekelompok ibu-ibu untuk menggelar syukuran sambil nonton bareng atau nobar prosesi penting bagi dua idola mereka itu.

Hal ini terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @shantiazza. Di mana, ibu yang menamakan diri mereka sebagai "Emak-emak Gesrek Real" ini berkumpul bersama menggunakan kebaya dan kain berwarna merah muda.

Dalam acara yang terlihat meriah itu, mereka juga menyiapkan berbagai makanan syukuran, seperti tumpeng dan kue-kue, untuk disajikan dan disantap bersama. Mereka juga menyempatkan untuk menonton siaran langsung momen lamaran itu bersama.

Emak-Emak Adakan Syukuran dan Nobar Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar. (TikTok)

Terakhir, tentu saja emak-emak ini tak lupa untuk mengabadikan momen bahagia tersebut dalam banyak pose. Mereka bahkan mencetak spanduk bertuliskan "Emak-Emak Gesrek Real" dengan foto Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Video ini pun mendapatkan perhatian dari warganet hingga mengumpulkan 1,4 juta penonton. Berbagai komentar pun dituliskan warganet untuk merespon tayangan ini.

"Ditunggu pas nikahan layar tancep, ya emak-emak Leslar," kata @dedekqiut.

"Berasa pergi ke kondangan ya, bund," tulis @titisrmoon.

"Tapi gua salut, Lesti bener-bener artis baik berarti sampe fansnya rela kaya gitu," ungkap @18leooooo.

Unggahan video emak-emak adakan syukuran lamara Lesty Kejora dan Rizky Billar ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Momen Lesti Kejora dapat Saweran dari Bapak-bapak, Netizen Soroti Reaksi Rizky Billar