Jum'at, 02 Desember 2022
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 17 Juni 2021 | 11:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu konten kreator TikTok yang populer dengan makanan yang mahal, Sisca Kohl selalu berhasil mengejutkan dengan barang yang dimiliknya. Salah satunya piring mewahnya yang bisa digunakan untuk beli HP baru.

Rupanya, bukan hanya bahan makanannya saja yang memiliki harga luar biasa. Akun TikTok @andrebinato menemukan piring yang biasa digunakan Sisca Kohl dengan harga yang cukup fantastis.

Salah satu model piring yang kerap muncul dalam video Sisca adalah piring keramik dengan aksen warna pink dan gambar bunga. Andre menemukan piring yang persis digunakan Sisca Kohl di sebuah pusat perbelanjaan.

Siapa sangka, satu piring keramik yang digunakan Sisca Kohl harganya mencapai Rp1.436.000. Tentunya harga ini sangat jauh berbeda dengan piring kaca yang digunakan masyarakat pada umumnya.

Ternyata ada pula piring dengan ukuran lebih kecil dengan harga Rp552 ribu. Tentu saja harga tersebut tetap membuat banyak orang syok.

Harga piring Sisca Kohl (TikTok @andrebinarto)

Untuk piring kaca di pasaran, biasanya dibanderol dengan harga sekitar Rp10 ribu bahkan lebih murah. Tentunya harga piring keramik Sisca Kohl mencapai berkali-kali lipat.

Video ini pun kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Piring di rumah gue hadiah dari sabun cuci piring. Iya, gratisan," komentar seorang warganet.

Warganet lain iktu berkomentar. "Ya kali demi beli piring gue nggak makan sebulan," ujar warganet ini.

"Tuh yang kemaren bilang mau jadi pembantu Sisca Kohl. Berani nggak setiap hari nyuci piring semahal itu? Wkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Satu piring Sisca Kohl udah bisa buat beli HP baru ya," ungkap seorang warganet.

Unggahan video piring Sisca Kohl ini sudah disukai sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Kenapa Xiaomi 12T Pro Tidak Masuk ke Indonesia?