Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 20 Juni 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mengetahui kekasihnya selingkuh, wanita ini memilih cara cerdas untuk memberikan balasannya saat merayakan anniversary atau hari jadi keduanya di depan orang tua pacarnya. 

Cerita tentang wanita ini dibagikan oleh seorang pemilik toko perhiasan DBL Jewellery, Liv Portillio, di TikTok pada Senin (14/6/2021). Wanita tersebut adalah salah satu pelanggan Liv.

Melansir Mirror, Liv mengatakan bahwa wanita tersebut memesan kalung untuk hadiah anniversary pacarnya. Tapi ia meminta Liv mengukir semua nama selingkuhan sang pacar.

Dari klip itu diketahui bahwa pacar wanita tadi telah main serong dengan tiga wanita bernama Ashley, Genesis, dan Karen. Nama ketiganya diukir di kalung tersebut.

"Dia selingkuh dengan tiga gadis jadi ini hadiah ulang tahunnya (dia belum tahu aku tahu). Depan: 21 Juni 2015 (tanggal jadian wanita tadi dengan pacarnya). Belakang: Ashley, Genesis, dan Karen," begitu bunyi permintaan yang dibuat oleh si wanita kepada Liv.

Wanita beri hadiah menohok untuk pacar yang selingkuh. (TikTok/@ceo.liv)

Liv menambahkan informasi bahwa pelanggannya akan memberikan hadiah tersebut di depan keluarga sang pacar. Ia juga akan meminta pacarnya membaca dengan keras nama-nama yang tertulis di kalung tersebut.

Video unggahan Liv ini sukses menarik perhatian warganet hingga ditonton lebih dari 4 juta kali dan mendapat sekitar 4000 komentar sampai Kamis (17/6/2021).

Wanita beri hadiah menohok untuk pacar yang selingkuh. (TikTok/@ceo.liv)

"Aku tidak sabar melihat reaksi pacarnya," celetuk seorang warganet antusias.

"Tolong tag aku di video reaksinya," imbuh yang lain.

"Dia sangat keren," puji lainnya.

"Girl, dia sebaiknya merekam kejadian itu dan mengirimnya kepadamu jadi kamu bisa mengunggahnya," kata warganet memberikan masukan kepada Liv.

Unggahan aksi wanita ini untuk membalas pacarnya yang selingkuh ini viral di TikTok, menurut kamu gimana? (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Tukang Tato di Jaksel Oles Wajah Pacar dengan Kotorannya, Dipaksa Makan Tinja Manusia Juga