Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Juni 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang wanita mencurahkan kisah cinta yang telah lama dijalaninya kandas di tengah jalan. Lima tahun pacaran harus berpisah karena kekasih dijodohkan dengan PNS.

Curhatan wanita ini pun ramai jadi sorotan netizen, hingga viral di media sosial. Bagaimana kisah cinta yang kandas karena orang tua punya menantu idaman.

Wanita tersebut mengungkapkan perasaan tidak enak sudah ada sejak tahun pertama. Saat diajak pulang kampung, wanita itu menceritakan bahwa kedatangannya tak digubris oleh calon mertua.

Curhatan wanita tersebut langsung viral di media sosial setelah dibagikan lewat media sosial TikTok miliknya, Rabu (16/6/2021).

Saat datang untuk pertama kali ke kampung halaman sang pacar, wanita itu mengaku rasanya ingin cepat-cepat pulang.

Sebab kedatangannya seperti tak diterima oleh orang tua sang pacar. Dia duduk seorang diri, sementara sang kekasih berada di tempat terpisah bersama keluarga.

"Aku duduk sendiri di dalam rumahnya dan dia duduk bersama orang tuanya di teras rumah. Rasanya ingin pulang pada saat itu," ujarnya seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Singkat cerita, wanita tersebut akhirnya pulang dari kampung. Dia mengungkap kejadian setelahnya, saat ayah kandung sang pacar mengirim pesan singkat.

Pacaran 5 tahun, wanita nyesek kekasih sudah dijodohkan, ibu incar PNS (TikTok).

Pesan singkat tersebut berisi sepotong kalimat yang membuatnya langsung down. Sebab sang ayah seolah meminta agar dia menjauhi anaknya.

"Jangan pacaran dulu, dia masih anak kuliah. Yang sudah kerja itulah cari," ungkapnya.

Wanita itu mengaku sedih dan sempat minta putus. Namun, sang pacar menolak sehingga keduanya diam-diam berpacaran hingga bertahan sampai lima tahun tanpa sepengetahuan keluarga cowok.

Lebih lanjut, wanita tersebut bercerita bahwa sang pacar hendak memperjuangan hubungan keduanya di hadapan orang tua setelah lulus dan mendapatkan kerja.

Sempat merasa percaya, wanita tersebut mengaku tiba-tiba hilang kepercayaan karena janji itu tak pernah ditepati.

"Dia ternyata tak pernah memperjuangkan aku di depan orang tuanya. Bahkan tak pernah menyebut namaku di depan orang tuanya," tukasnya.

Dia mengatakan, belakangan ini sang pria hilang tanpa kabar. Wanita itu mengaku sempat mendengar kabar bahwa sang pria dijodohkan dengan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Wanita tersebut menuturkan, sang pria sempat menolak, namun kini diam-diam ikut mencari sosok PNS tersebut.

Kekinian, sang pria sudah dikabarkan telah wisuda dan lulus dari bangku kuliah. Namun, dia masih menghilang tak ada kabar.

Curhatan wanita itu langsung dibanjiri komentar dari para netizen hingga viral di media sosial. Beberapa dari mereka memberikan dukungan kepada sang wanita.

"Sabar kak. Berarti dia bukan jodohmu. Tuhan sudah mempersiapkan jodoh yang terbaik untuk kakak," komentar Dap*******.

"Aku dulu juga begitu. Sudah tahu ibunya gak suka dan pernah bilang sudah dijodohkan orang lain. Aku gak selevel katanya," sambung Azk******.

Itulah kisah cinta viral di media sosial, curahtan wanita yang ditinggal kekasih setelah lima tahun pacaran karena dijodohkan dengan PNS. (Suara.com/ Hernawan).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir