Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Juni 2021 | 10:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Presiden Jokowi Widodo atau Jokowi, hari ini (21/6/2021) telah memasuki usia ke-60. Netizen pun ramai memberikan ucapan selamat hingga menggunakan hashtag #HBDJokowi60.

Saking ramainya netizen mengucapkan selamat ulang tahun Jokowi di media sosail, hashtag #HBDJokowi60 sampai memasuki trending topik Twitter.

Terpantau sejak Senin (21/6/2021) pagi, hashtag tersebut sudah terlihat di jajaran trending topik Twitter. Lebih dari 2 ribu cuitan netizen menggunakan hashtag tersebut.

Dari netizen hingga tokoh-tokoh ternama pun ikut ramai mengucapkan selamat ulang tahun Jokowi ke-60. Terlihat berbagai akun centang biru atau terverifikasi pun ikut meramaikan.

Yang membuat pemakaian hashtag #HBDJokowi60 ini semakin ramai di media sosial hingga bertahan di trending topik Twitter siang hari.

Kementerian Agama mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. (Twitter/ YaqutCQoumas).

"Selamat Ulang Tahun Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan menyertai setiap langkah menuju Indonesia Maju #HBDJokowi60" tulis Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar.

"Selamat ulang tahun yang ke 60 Bapak Presiden @jokowi. Selalu berlimpah berkah dan kesehatan dalam memimpin negeri ini. Semoga Indonesia selalu kuat, tegar dan mampu melalui pandemi." ungkap Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas.

"Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-60 njih. Sehat selalu pak,terus semangat, terus berkarya, dan gemati kepada rakyat. Semoga setiap gerak dan langkah panjenengan menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua. Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun pak @jokowi." tulis Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Selain tokoh-tokoh ternama di atas, netizen pun ikut ramai mengucapkan selamat ulang tahun k-60 kepada Jokowi. Yang makin ramai sampai menduduku trending topik Twitter hari ini.

Itulah keramaian netizen menyambut ulang tahun Jokowi hari ini, hingga
membuat #HBDJokowi60 menduduki trending topik Twitter Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen