Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 21 Juni 2021 | 18:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Warun makan pecel lele atau penyetan menjadi salah satu makanan yang mudah ditemui dan memiliki harga yang terjangkau. Namun belum lama ini salah satu netizen menghabiskan ratusan ribu saat makan pecel lele.

Seorang pria bercerita pengalamannya makan pecel lele dengan harga yang menurutnya cukup mahal. Hal itu ia bagikan melalui akun TikTok @nantikitamkanini.

Saat itu, ia datang ke pecel lele yang berada di daerah Pluit, Jakarta Utara. Ia menyebutkan, pilihan lauk yang ada di pecel lele tersebut sangat beragam.

Mulai dari ayam, lele, tahu, tempe, bebek, sate telur, perkedel, petai, babat, sate jeroan, dan lainnya tersedia di tempat ini. Sayangnya, menurut pria tersebut harga makanannya cukup mahal.

Saat itu ia datang bersama dengan temannya. Ternyata, untuk makan berdua mereka menghabiskan Rp160 ribu di warung pecel lele tersebut.

Makan pecel lele berdua Rp160 ribu (TikTok @nantikitamakanini)

Pria ini kemudian mengakui memesan cukup banyak lauk bersama temannya. Dirinya memesan 3 ayam, 5 sate kulit, ceker, tahu, babat, 3 nasi uduk, es teh, dan air mineral.

Kemudian ia bertanya kepada warganet apakah memang harga tersebut mahal atau mereka yang pesan terlalu banyak. Meski demikian, pecel lele yang ia datangi memang cukup hits dan dikenal warga Pluit dan sekitarnya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Makan pecel lele deket rumah gue sini bang. Cekernya Rp1.000 dapet 3, sate usus satunya Rp2.000," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Menurutku dengan lauk sebanyak itu dan di daerah Pluit termasuk murah, sih," ujar warganet ini.

"Ya iya lah, lu pesen banyak banget itu bang, apalagi daerah Pluit. Harganya masih wajar sih, itu juga enak makanannya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video makan penyetan seharga ratusan ribu ini sudah ditonton sebanyk lebih dari 700 ribu kali di TikTok.(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Roleplay yang Viral di TikTok? Ketahui Dampak Buruknya?