Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 21 Juni 2021 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu karyawan wanita yang bekerja di restoran siap saji menunjukkan keahliannya membuat pizza dengan cepat. Keahliannya ini membuat netizen takjub. 

Keahlian dirinya dalam menyiapkan penasan ini ia bagikan melalui akun TikTok @teenagemi1f.

Dalam unggahan tersebut, wanita tersebut ingin membuktikan bahwa dirinya memiliki trik saat bekerja. Di hadapannya tampak kardus pizza yang belum dibentuk.

Dirinya dengan cepat lantas mengambil pizza dari pemanggang dan meletakkannya di atas kardus tersebut. Selanjutnya ia mengambil pisau dengan bentuk setengah lingkaran di hadapannya.

Pisau tersebut ia gunakan untuk memotong pizza dengan sangat lihai serta cepat. Pisau tersebut bahkan berputar di tangannya dan ia tampak tetap tenang.

Potong pizza dengan cepat (TikTok @teenagemi1f)

Usai pizza terpotong sempurna menjadi 8 bagian, ia pun merakit kardusnya. Kardus tersebut ia rakit dengan benar-benar cepat.

Ia hanya butuh waktu kurang dari 20 detik mulai dari mengambil pizza, memotong serta mengemasnya dengan sempurna. Tentu saja kemampuan bekerja dengan cepat ini cukup luar biasa.

Video ini pun lantas menarik banyak sekali perhatian dari warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Setiap profesi memiliki freestyle-nya masing-masing," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga, dia yang motong-motong pizza kok saya yang deg-degan takut itu pisau kena wajahnya," ujar warganet ini.

"Hei manis, hati-hati ya. Tapi asli ini keren banget, kerjanya super cepat dan kelihatan udah pro banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video wanita memotong pizza dengan ahli ini sudah ditonton sebanyak 12 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana JumpCloud Meminimalisir Risiko Kejahatan Siber Saat Kerja Hibrid