Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 22 Juni 2021 | 09:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis cantik yang terekam dalam foto jadul, menarik perhatian netizen. Bagaimana paras dan pakaian yang dikenakan menjadi sorotan hingga potret lawas ini viral di media sosial.

Dalam postingan foto jadul tersebut, disebutkan kalau gadis cantik penumpang bemo di Bali ini menuai banyak komentar netizen. Beragam pujian dilontarkan kepadanya.

Unggahan mengenai gadis cantik yang jadi penumpang bemo ini diunggah @perfectlifeid dan menjadi viral di media sosial pada Kamis (11/2/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan ini, foto jadul gadis cantik tersebut diambil pada tahun 1978 lalu. Gadis cantik ini lalu nampak tengah membayar ongkos bemo yang melintas di Jalan Gajah Mada, Denpasar.

Tampilan khas tahun tersebut begitu nampak di potret lawas gadis cantik ini. Bemo yang menjadi kendaraan umum pada saat itu semakin membuat kental rasa lawas di foto ini.

Penumpang bemo tahun 1978. (instagram/perfectlifeid)

"Potret nostalgia, suasana Jalan Gajah Mada, Denpasar, Bali di tahun 1978. Tampak penumpang membayar ongkos bemo di pinggir jalan" tulisan caption unggahan @perfectlifeid ini.

Setelah unggahan foto jadul gadis cantik penumpang bemo tahun 1978 ini menjadi viral di media sosial, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Ceweknya cantik khas Bali bingit" balas netizen dengan akun @aing_boe.

"Wow, wanita paling trendy cantik gaya pada masanya" komentar pemilik akun Instagram @eventservice_endysgoldenrose.

"Cantik natural" ungkap netizen dengan akun Instagram @kumaladian.

"Salah fokus sama dress mbaknya, bagus banget" tulis pemilik akun Instagram @fidaaee.

Menjadi viral di medias sosial, unggahan mengenai gadis cantik penumpang bemo tahun 1978 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Itulah foto jadul gadis cantik penumpang bemo yang jadi sorotan netizen. Tak hanya parasnya, namun juga style pakaian yang menuai pujian. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli