Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 Juni 2021 | 09:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Warga dan petugas penyelamat di Jepang dibuat kaget dengan penampakan yang awalnya disangka mayat hanyut di air.

Saat dilakukan upaya penyelamatan, ternyata bukan mayat hanyut. Namun malah sebuah boneka seks yang mereka dapatkan.

Kisah tersebut, menyadur Soranews24 Selasa (22/6/2021), berawal dari seorang YouTuber Jepang bernama Tanaka Natsuki hendak membuat konten memancing di sebuah dermaga.

Hingga akhirnya kisah penemuan boneka seks yang disangka mayat hanyut ini viral di media sosial.

"Ketika saya sedang syuting untuk video memancing saya, saya pikir ada mayat yang mengapung, tetapi ternyata itu adalah istri Belanda (boneka seks)," tulis Tanaka di akun Twitternya.

Setelah ia mengetahui jika itu boneka seks, ia memberi tahun petugas yang sudah terlanjung datang ke lokasi penemuan.

"Dan sepertinya seseorang salah mengerti apa itu dan memanggil pihak berwenang, jadi satu pasukan polisi, truk pemadam kebakaran, dan ambulans muncul. Syukurlah sang istri diselamatkan dengan selamat. Bagus." sambungnya.

Boneka seks yang dikira mayat mengapung di sebuah dermaga di Jepang.[Twitter/@VoW_wheeeeeeeee]

Polisi hingga pemadam kebakaran Jepang sudah terlanjur datang dan membuat sekitar tempat kejadian menjadi mencekam, namun berakhir dengan senyuman.

Seorang netizen mengungkapkan jika penemuan boneka seks yang mengambang tersebut berada di Hachinohe adalah sebuah kota yang terletak di Prefektur Aomori, Jepang.

"Di Teluk Hachinohe! Pembuangan sampah berukuran besar secara ilegal. Terima kasih, layanan darurat, atas kerja keras Anda." tulis seorang netizen.

Tanaka memposting suasana 'penyelamatan' boneka seks yang mengambang tersebut dan tak khayal netizen banyak yang menuliskan komentar hingga viral di media sosial.

"Yup, aku akan membuat kesalahan yang sama." komentar netizen lain.

"Jika saya sedang memancing sendirian di malam hari dan melihat itu, saya akan buang air kecil sendiri." sambung netizen lain.

"Ini lucu pasti, tapi tidak menyenangkan untuk layanan darurat. Buanglah sampahmu dengan benar!" tulis netizen lain.

Itulah kisah viral di media sosial, penemuan boneka seks hanyut di Jepang yang awalnya disangka mayat. (Suara.com/ Hikmawan Muhamad Firdaus).

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor