Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 23 Juni 2021 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar foto jadul mobil patroli polisi yang diklaimdari tahun 1977. Netizen ramai menyoroti potret lawas ini hingga viral di media sosial.

Foto jadul ini diunggah ke Instagram hingga mendapatkan beragam komentar netizen. Namun tak sedikit yang malah salah fokus pada mobil patroli yang digunakan.

Diunggah akun @perfectlifeid pada Sabtu (13/3/2021) lalu, unggahan mengenai momen patroli polisi tahun 1977 ini langsung menjadi sorotan netizen

Berdasarkan caption unggahan, nampak sejumlah polisi di Kabupaten Lamongan sedang melakukan patroli. Tepat di bodi mobil tersebut tertulis identitas dinas kepolisian tersebut.

Diperkirakan jika foto lawas ini diambil sekitar tahun 1977 sampai 1989 lalu di Lamongan. Jauh dari kesan modern, sejumlah polisi ini menggunakan mobil Kijang Kotak yang begitu booming di masanya.

Momen patroli polisi tahun 1977. (instagram/perfectlifeid)

"Jika dilihat dari model mobil pada foto ini, mobil tersebut adalah generasi pertama mobil Kijang, yang lebih akrab disebut dengan nama "Kijang Kotak". Jadi diperkirakan foto ini diambil pada tahun sekitar 1977 - 1989. Foto ini berlatar belakang alun-alun Lamongan" tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Viral di media sosial, unggahan akun @perfectlifeid mengenai momen patroli polisi tahun 1977 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

"Mobil tibum, dulu sangat ditakuti anak-anak. Kalau udah beresin becak-becak yang berkeliaran di jalan kota. Sampai lari maling-maling becak ke gang di rumah" balas netizen.

"Wah tampang-tampang ganas" komentar netizen membalas.

"Mobinya legend, sekarang kijang kotak buat ngangkut pasir di matrial. Polisinya juga nggak ada yang perutnya buncit zaman dulu" ungkap netizen.

Setelah viral, unggahan mengenai momen patroli polisi tahun 1977 ini lalu telah mendapat lebih dari 4 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Viral di media sosial, foto jadul mobil patroli polisi 1977 yang jadi sorotan. Banyak yang salfok pada mobil Kijang Kotak dalam potret lawas ini.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini