Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Juni 2021 | 07:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Abril Cols, seorang influencer cantik belum lama ini mengkonfirmasi kedekatan hubungan dirinya dengan bintang sepak bola Neymar.

Influencer Cantik asal Spanyol ini secara blak-blakan mengungkap apa hubungan dirinya dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar tersebut.

Sosok Neymar sendiri merupakan salah satu bintang sepak bola yang sering digosipkan dengan deretan wanita cantik.

Terbaru, bintang Timnas Brasil itu disebut punya hubungan asmara dengan influencer cantik bernama Abril Cols ini.

Gosip ini muncul setelah Neymar memberondong postingan Abril Cols dengan tanda suka. Tak hanya itu, keduanya juga sempat menghabiskan waktu bersama.

Abril Cols bongkar hubungannya dengan Neymar. (Instagram/abrilcols)

Tak mau spekulasi gosipnya semakin membesar, Abril Cols kemudian memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Neymar. Abril yang memiliki 3,3 juta followers di TikTok mengataan bahwa dia hanya berteman dengan Neymar.

"Kami berteman. Ya saya mengenalnya tapi tidak apa-apa. Hari kami bertemu memang sangat larut, tapi itu karena kami pergi ke pesta," ucap Abril Cols dikutip dari Marca pada Kamis (24/6/2021).

Terlepas dari masalah percintaannya itu, kini Neymar sedang fokus membela negaranya Brasil di ajang Copa America 2021.

Sepanjang Copa America 2021, Neymar juga tampil impresif. Tercatat, dia sudah mencetak dua gol serta menyumbang dua assist dalam tiga pertandingan.

Brasil sendiri kini kokoh di puncak klasemen Grup B Copa America 2021 dengan raihan 9 poin berkat tiga kemenangan. Hal ini memastikan Brasil lolos ke babak perempatfinal Copa America 2021.

Abril Cols, influencer cantik asal Spanyol yang mengungkap apa hubungan dirinya dengan bintang sepak bola Neymar. (Bolatimes.com/ Arif Budi Setyanto).

BACA SELANJUTNYA

Berani Tantang Jefri Nichol Adu Tinju, Siapa Cellos Sebenarnya?