Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Juni 2021 | 12:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang wanita membagikan kisahnya yang tak sengaja melihat isi chat di HP suami. Pesan yang dibacanya tersebut berasal dari ipar yang langsung membuatnya sedih.

Kisah dalam curhatan wanita ini pun dibagikan melalui akun TikTok hingga mencuri perhatian netizen dan viral di media sosial.

Curhatan wanita tersebut diunggah melalui video singkat dan menjadi FYP di linimasa TikTok. Terlihat sebuah tangkapan layar yang berisi pesan singkat atau chat dari sang suami dan adik iparnya.

Wanita tersebut rupanya tak sengaja membaca isi pesan di HP suami yang berasal dari adiknya.

"Ketika nggak sengaja kepoin hp suami," tulis keterangan video viral di media sosial tersebut.

Kemudian, ia membaca pesan dari sang ipar yang sangat menyakiti hatinya. Tanpa sadar, ia pun meneteskan air mata mengetahui isi pesan dari adik ipar di HP suami.

"Tak terasa air mata ini jatuh.. ngga nyangka banget kalo dia segitunya ama aku," tuturnya jengkel.

Tak Sengaja Lihat Pesan Ipar di HP Suami, Wanita Sedih Dituduh Tanpa Alasan (TikTok)

Dalam pesan singkat itu, adik ipar dari sang pemilik akun menuduhnya membuang-buang uang sang suami untuk membeli make up.

Diawal pesan, sang ipar meminta uang kepada sang kakak. Ia mengaku ingin membelikan susu untuk anaknya.

Namun tak berhenti hanya meminta uang, ipar tersebut pun memulai membicarakan sang pemilik akun dengan tuduhan membuang-buang uang untuk membeli make up.

"Minta aja sama istrimu daripada duitnya dibuang-buang ma dia buat beli make up doang, lagian juga kuliat istrimu akhir-akhir ini dandan mulu, curiga deh," ujarnya.

Ia juga menuduh sang istri selalu berdandan untuk memancing lirikan-lirikan di luar sana.

"Jangan sampe ada apa-apa gitu, taukan kalo istri dandannya berlebihan entar malah bisa jadi lirikan mata-mata jahil di luar sana kak," ucapnya.

Melihat pesan tersebut, sang suami pun menyangkal. Ia meyakini bahwa sang istri tidak seperti yang dibicarakan oleh adiknya.

"Ah nggak mungkinlah, aku tahu bener iparmu itu," ujar sang suami.

Meski telah dijelaksan oleh sang suami, sang adik pun tetap berkata julid terhadap sang pemilik akun. Ia menuding sang pemilik akun sering mengumbar wajahnya di media sosial.

"Terserah deh, aku cuma khawatir aja kalo dia salahgunain kepercayaan yang kakak kasih ke dia, secara dia juga aktif tuh tiktokan, eksis lah, umbar-umbar wajahnya gitu," tambah sang ipar.

Dalam pesan berikutnya, sang suami tetap menyangkal perkataan adiknya itu.

Melihat video viral di media sosial ini, netizen pun turut memberikan komentar. Mereka menyayangkan sikap dari sang adik ipar.

"Ya Allah semoga kita semua dijauhkan dari iri hati," ujar netizen.

"Gila menjelekan istri kakaknya, parah," tambah yang lain.

"Yaampun maaf aku kepoin vt mbaknya ternyata make up biasa natural-natural aja nggak kayak MUA-MUA tutorial, Gusti penyakit hati itu mah iparnya," timpal lainnya.

"Ternyata ada di dunia nyata ipar kayak gitu kukira cuma cerita-cerita di komunitas menulis doang," kata netizen.

Itulah video viral di media sosial, curhatan wanita yang membaca isi chat di HP suami dengan adik ipar. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli