Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 27 Juni 2021 | 19:15 WIB

Hitekno.com - Artis Jefri Nichol baru saja bagikan potret terbaru dirinya di Instagram dengan pakaian yang cukup unik, sehingga mencuri perhatian netizen. 

Nichol nampak nyentrik dalam balutan outer berwarna merah muda. Ia kemudian memadukan busana tersebut dengan bawahan mirip rok warna baby-blue.

Nichol kemudian melengkapi penampilannya dengan memakai kalung putih. Bintang film "Jakarta vs Everybody" itu melakukan dua pose kece dalam potret tersebut.

Tidak banyak yang dituliskan Nichol untuk mengisi kolom caption unggahannya. Ia hanya menyebut dua akun Instagram yang sepertinya terlibat dalam pengambilan potret dirinya itu.

Meski begitu, unggahan Jefri Nichol ini sudah cukup menuai atensi warganet. Tentu saja semua sorotan warganet tertuju pada penampilan sang aktor dalam foto tersebut.

Jefri Nichol pamer foto pakai outer merah muda. (Instagram/@jefrinichol)

Banyak warganet yang memuji pilihan busana Nichol. Meski begitu, ada juga yang bercanda menyamakan outer Nichol mirip dengan daster ibu mereka.

Jefri Nichol pamer foto pakai outer merah muda. (Instagram/@jefrinichol)

"Sayang pake rok tetep ganteng," puji seorang warganet.

"Keren @jefrinichol (emoji api)," imbuh yang lain.

"Deloken neng lemarie ibukmu, wedie iki dastere ibukmu digae mbe Mas Nikol (Coba lihat lemari ibumu, takutnya daster ibumu dipakai mas nikol)," tutur lainnya.

"Baju emak gue Jepp," celetuk yang lain singkat.

"Dastere apik, gak pengen kapelan (Dasternya bagus, nggak mau couplean)?" ujar warganet lain sambil menyebut akun salah satu temannya.

Artis Jefri Nichol belum lama ini mengungkapkan pendapat tentang kebebasan fashion. Ia merasa tidak masalah untuk memakai dress atau barang lainnya selama dirasa nyaman. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Lucinta Luna Girang Lihat Hasil Snow AI Profile, Hasilnya Mirip Artis Korea