Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 28 Juni 2021 | 14:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nasi goreng salah satu makanan yang banyak digemari dan mudah dibuat di Indonesia, bahan utamanya tentu adalah nasi yang diberi bumbu khas. 

Namun, pernahkah Anda terpikirkan untuk memesan nasi goreng tanpa nasi? Ya, ini tentu terdengar tak lazim di telinga.

Seorang wanita membagikan video saat dirinya memesan nasi goreng tanpa nasi. Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @bellaandgerry.

Saat itu, wanita ini ingin memesan nasi goreng tanpa nasi. Ia kemudian berjalan menuju Nasi Goreng Laresa yang berlokasi di Jakarta Timur.

Nasi goreng tanpa nasi (TikTok @bellaandgerry)

Sesampainya di warung nasi goreng sederhana itu, ia langsung memesan nasi goreng tanpa nasi. "Mau pesan nasi goreng, tapi nggak pake nasi," ujarnya pada ibu penjual nasi goreng.

Ibu penjual nasi goreng pun menyiapkan bahan-bahan yang akan dimasak,. Benar saja, pada wajan tersebut, penjual hanya menumis bumbu, telur, sosis, dan sayuran.

Semua isian nasi goreng itu ditumis dengan bumbu spesial dan tambahan kecap. Setelah siap, nasi goreng tanpa nasi itu dibungkus menggunakan kemasan dus kecil.

Sekilas tampilannya mirip nasi goreng namun saat diamati lebih jauh tak ada sebutir nasi di dalamnya. Sayur, telur dan sosis itu tercampur jadi satu dengan balutan bumbu nasi goreng yang menggoda.

Nasi goreng tanpa nasi (TikTok @bellaandgerry)

Video orang beli nasi goreng tanpa nasi ini telah viral kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Gue takut diketawain waktu bilang kayak gini," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wkwkwk ini sebenernya capcay kering kali ya? Atau orak-arik? Hahaha kocak banget pesen nasi goreng nggak pakai nasi," ujar warganet ini.

"Mamaku pernah beli mi ayam nggak pakai mi. Jadi isinya cuma ayam, kuah sama sawi aja," tulis warganet lainnya berbagi pengalaman.

Unggahan video nasi goreng tanpa nasi ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini