Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 02 Juli 2021 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak jarang hubungan kakak dan adik kerap diwarnai sifat jahil satu sama lain. Bahkan ada saja ide prank yang tak terduga. 

Salah satu contohnya seperti yang dibagikan pemilik akun TikTok @williejuga. Dalam unggahan itu, pria ini ingin melakukan prank pada adiknya yang tak menyukai durian.

Willie mengunnjungi seorang penjual durian di pinggir jalan. Tanpa pikir panjang ia berniat memborong semua durian yang dijual di sana.

Penjual kemudian menghitung 100 durian yang bisa dibeli Willie dengan harga Rp50 ribu per buah. Sehingga Willie akan membayar durian Rp5 juta untuk mengerjai sang adik.

Penjual kemudian memilih durian dengan kualitas baik untuk dibawa pulang. Willie juga sempat memakan sejumlah durian di tempat.

Prank adik beli durian Rp5 juta (TikTok @williejuga)

Setelah selesai dipilih, durian itu habis terjual dan hanya tersisa buah dengan kondisi tidak baik. Willie kemudian membawa sebagian durian dengan mobil yang ia bawa.

Karena 100 durian itu tidak muat di mobil, sisanya ia bawa dengan bantuan ojek online. Sesaat setelah sampai di rumah Willie langsung melancarkan aksinya.

Ia datang ke kamar sang adik dan melihatnya tengah tertidur. Willie lantas mendekatkan buah durian ke adiknya dan langsung terbangun.

Sang adik sangat terkejut dan takut melihat keberadaan durian yang memenuhi kamarnya. Bahkan sang adik sampai muntah karena aroma durian yang kuat.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Wow bercanda sama adeknya nggak main-main ya bund. Langsung ngeluarin Rp5 juta," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kasihan adiknya, sini bang duriannya buat gue aja. Gue terima dengan senang hati," ujar warganet ini.

"Jahilnya orang kaya memang berbeda," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video prank adik beli durian 100 buah  ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Untuk lihat video selengkapnya, klik di sini!

(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya