Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 03 Juli 2021 | 17:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apapun pekerjaannya pasti ada risiko yang harus dihadapinya. Hal ini juga berlaku bagi pekerja satu ini yang bertugas di alam terbuka. 

Sebuah video yang membuat banyak warganet tertawa dibagikan melalui akun TikTok @receh.id. Dalam unggahan tersebut, tampak seorang pria yang tengah berjaga di alam terbuka.

Saat itu, pria ini tengah santai dan menikmati roti sembari melihat pemandangan alam. Ia duduk di sebuah pos jaga dan tanpa diduga tiba-tiba seekor monyet masuk lewat jendela.

Pria itu sempat tersentak saat monyet itu menerobos masuk secara tiba-tiba. Dengan terburu-buru pria ini lantas membagi sedikit makanannya yang ia makan ke monyet itu.

Wajahnya tampak panik karena khawatir akan diserang. Monyet itu langsung memakan pemberian pria ini.

Makan dibegal monyet (Instagram @receh.id)

Namun, monyet itu rupanya belum puas dengan makanan yang ia dapat. Tangan monyet itu tetap dijulurkan agar mendapat makanan lebih banyak.

Pria tersebut pun kemudian dengan cepat menyantap suapan terakhirnya dan memberikan sisanya pada monyet tersebut. Semua makanannya kini habis dibegal oleh monyet ini.

Monyet itu kemudian langsung bergegas meninggalkan pria tersebut. Melihat hal ini, pria tersebut baru emosi dan tak habis pikir karena santapannya dibegal oleh seekor monyet saat tengah bekerja.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kasihan banget baru makan segigit udah dipalak monyet," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Itu ngasihnya nggak ikhlas ya wkwk dimakan dulu baru dikasih ke monyetnya hahaha," ujar warganet ini.

"Berbagi kepada sesama makhluk tuhan itu indah, tapi tetep nggak mau rugi ya bang dimakan dulu bentar baru dikasih wkwk," tulis warganet lainnya dalam kolom komentar.

Unggahan video pria dibegal monyet ini sudah disukai sebanyak lebih dari 29 ribu kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Pakar Takut dengan Kemajuan AI, Pekerja Rentan Tergantikan