Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 Juli 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang wanita curhat kalau netizen sering mempertanyakan agama suami yang seorang bule. Ia pun lelah dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut, hingga memberikan balasan telak.

Curhatan wanita soal netizen yang mempertanyan agama suami bule ini tertuang dalam sebuah video yang menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Dalam video viral yang diunggah di sebuah akun Tiktok pada Rabu (1/7/2021), tampak seorang wanita mencoba memberi tahu pada netizen tentang agama suami bulenya.

Sebelumnya, ia mengaku kerap mendapat pertanyaan dari para netizen seputar agama yang dianut oleh sang suami. Hal itu membuatnya gerah dan akhirnya memutuskan untuk memberi tahu agama suaminya saat ini.

"Buat yang suka nanya agama suami aing di live," tulisnya dalam video tersebut seperti dikutip suara.com, Kamis (1/7/2021).

Alih-alih menjawab dengan gamblang dan menyebut agama apa yang dianut suaminya, wanita itu justru memperlihatkan sebuah sajadah, Kitab Suci Alquran, dan juga sebuah dokumen yang ia sebut sebagai sertifikat mualaf.

"Itu kertas apaan itu kak?" tanya netizen.

"Itu fotokopi sertifikat mualaf wkwkwkw," jawab wanita tersebut.

Aksi seorang istri beri tahu warganet agama sang suami (tiktok)

Wanita tersebut berharap apa yang ia perlihatkan itu bisa menjawab rasa penasaran para netizen terhadap agama yang dianut oleh suaminya.

"Semoga menjawab netizen negara KEPOlauan Wakanda," tulis wanita tersebut dalam kolom deskripsi video Tiktoknya.

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku turut bahagia karena wanita tersebut memiliki suami bule yang seiman.

"Beruntung banget punya suami bule yang seagama, semoga istqomah dan langgeng ya," tulis salah seorang netizen.

"Alhamdulillah semoga berkumpul lagi di surganya Allah," tulis netizen lain.

Ada juga beberapa komentar yang menyoroti ke-kepo-an netizen Indonesia soal agama.

"Pertanyaan orang Indonesia ini," tulis salah satu netizen.

"Nah tuh biar puas netizen," sambung netizen lain.

Itulah video viral di meida sosial, bagaimana curhatan wanita yang kerap mendapatkan pertanyaan dari netizen soal agama suami bule. (Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan