Kamis, 08 Desember 2022
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juli 2021 | 14:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Atta Halilintar masuk dalam daftar salah satu lima Youtuber Indonesia berpenghasilan tertinggi. Ia besanding dengan Raffi Ahmad, Baim Wong, hingga Deddy Corbuzier dan Ria Ricis.

Namun reaksi netizen melihat daftar Youtuber Indonesia berpenghasilan tertinggi ini malah banyak yang mencibir Atta Halilintar.

Dalam postingan daftar tersebut, disebutkan proyeksi pendapatan per bulan Atta Halilintar dari YouTube adalah sekitar Rp 241,67 juta sampai Rp 3,87 miliar.

Jumlah ini masih kalah jauh dari Raffi Ahmad yang diperkirakan meraup Rp 576,29 juta sampai Rp 9,22 miliar dari YouTube.

Kabar tersebut membuat para netizen heboh. Banyak yang memberikan komentar positif untuk lima Youtuber Indonesia berpenghasilan tertinggi tersebut.

Daftar lima YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi. (Instagram/tante_rempong_officiall)

"Alhamdulillah rezeki orang baik, Raffi, Baim, Deddy, Ricis, Atta," tulis netizen.

Ada juga netizen yang heran dengan statistik tersebut. Netizen tak habis pikir karena Atta Halilintar, Youtuber dengan subscriber tertinggi, malah mendapat penghasilan paling kecil dibandingkan empat YouTuber lainnya.

"Subscribers terbanyak tapi penghasilan paling kecil. Kok bisa?" tanya netizen.

Di sisi lain, ada netizen yang nyinyir terhadap pencapaian Atta Halilintar.

"Si gledek kaya hasil jual masalah hidup yg dijadiin konten, upssss," tulis netizen yang lain.

Itulah tanggapan netizen pada kemunculan Atta Halilintar dalam daftar Youtuber Indonesia berpenghasilan tertinggi ini. (Matamata.com/ Yohanes Endra).

BACA SELANJUTNYA

Kimi Hime Posting Foto Rebahan, Netizen Malah Ramai Soroti Stiker Penguin