Rabu, 01 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 Juli 2021 | 16:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang kakek manjadi perhatian orang-orang disekitarnya saat datang ke toko emas membawa uang sekarung. Penampakannya bahkan viral di media sosial jadi sorotan netizen.

Menurut keterangan dari postingan yang viral di media sosial, kakek ini diduga menetap di sekitaran Brebes, Jawa Tengah.

Disebutkan kalau kakek ini hendak membeli emas dengan uang yang ditaruh dalam karung.

Sosok kakek yang belum diketahui identitasnya itu terungkap dari video viral di media sosial yang diunggah akun Instagram @andeli48, Rabu (30/6/2021).

"Beli emas bawa uang sekarang. Keren nih seorang kakek-kakek belanja di salah satu toko emas di daerah Ketanggungan, Brebes membawa uang sekarung," tulis akun itu seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com.

Bawa Sekarung Uang ke Toko Emas, Kakek Ini Langsung Jadi Pusat Perhatian (Instagram/andreli48).

Dikerubungi Orang, Uang Dihitung

Dalam video, terlihat suasana sebuah ruangan yang diduga merupakan toko emas. Sebab di sana terdapat etalase memperlihatkan berbagai perhiasan.

Di toko emas itu, terlihat seorang kakek duduk di kursi. Ia dikerubungi oleh sejumlah orang yang rata-rata merupakan wanita.

Kakek dan sejumlah orang tersebut mengelilingi dua buah karung yang berisi tumpukan uang berbagai pecahan.

Para wanita yang mengelilingi kakek tersebut diduga merupakan karyawan toko emas. Mereka menghitung uang milik sang kakek.

Dengan teliti, para wanita tersebut mengambil uang demi uang yang berada di karung, lalu dihitung serta dimasukkan ke wadah kecil.

Terlihat uang dari karung tersebut terdiri dari berbagai pecahan, baik uang koin maupun uang kertas.

Bawa Sekarung Uang ke Toko Emas, Kakek Ini Langsung Jadi Pusat Perhatian (Instagram/andreli48).

Komentar Netizen

Keberadaan kakek tersebut langsung menuai respons dari netizen hingga viral di media sosial. Kekinian, video itu telah ribuan kali ditayangkan.

Sejumlah netizen turut memberikan komentar. Ada dari mereka yang penasaran berapa uang yang berhasil dikumpulkan oleh kakek tersebut.

"Berapa juta tuh," komentar Mus********.

"Lagi rekapitulasi ini," timpal Nof*******.

"Duh hati-hati takut ada yang incar," sambung El*******.

"Kita jadikan bapak juga ibunya duta logam," sahut Rz*******.

Itulah video viral di media sosial, kakek bawa uang sekarung ke toko emas yang jadi sorotan netizen. (Suara.com/ Hernawan).

BACA SELANJUTNYA

Beredar Video Celana Gisella Anastasia Melorot, Ternyata Ini yang Terjadi