Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 Juli 2021 | 11:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pengemudi ojek online atau driver ojol terlihat tengah mengangkut beberapa bampu panjang dengan sepeda motor. Pemandangan ini membuat netizen khawatir melihatnya.

Aksi driver ojol angkut bambu panjang ini terekam dalam sebuah video yang menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Nampak dalam video viral tersebut, ia mengangkutnya dengan susah payah. Bahkan bambu tersebut tidak dipotong-potong sehingga tampak sangat panjang.

"Buat rekan rekan drive tetap utamakan keselamatan ya," tulis keterangan unggahan tersebut seperti dikutip oleh HiTekno.com dari Suara.com.

Adegan tersebut diunggah oleh akun Instagram @Gojek24jam dan telah disaksikan oleh ribuan orang hingga viral di media sosial.

Tak sedikit netizen mengkhawatirkan keselamatan driver ojol ini saat melihat rekamannya.

Driver Ojol Angkut Bambu Panjang

Potret Barang Bawaan Ojol ini Jadi Sorotan (Instagram/Gojek24jam)

Dalam video singkat yang beredar, terlihat seorang sopir ojek online mengangkut dua buah bambu.

Bambu-bambu tersebut diikat di bagian samping kanan dan kiri motor yang dinaikinya. Sopir ojek online dengan sepeda motor bebek berwarna merah tersebut terlihat tengah berhenti dan berbincang dengan pengendara di sebelahnya.

Bambu yang diangkutnya tampak sangat panjang. Saking panjangnya, ujung bambu tersebut hampir menyentuh daun-daun pepohonan di pinggir jalan.

Saat sepeda motornya mulai melaju, sopir ojek online tersebut mengendarai dengan sedikit oleng. Ia mengendarai sepeda motor tersebut dengan perlahan.

Sesekali, kakinya menyentuh aspal untuk menjaga keseimbangan.

Hingga video ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai di mana video tersebut diambil.

Respon Netizen

Melihat driver ojol angkut bambu panjang tersebut, para netizen pun turut memberikan komentar pada video viral di media sosial tersebut.

"Gue ojol, gue juga butuh duit tapi ngga gini juga lah. Sekiranya ngga masuk akal cancel kek, nanti tuman customernya," ujar netizen yang juga merupakan sopir Ojol.

"Ngeri sih, Customer nya ga mikir keselamatan driver," sambung yang lain.

"Kasian drivernya. Serba dilema... di cancel pasti susah dapat orderan kalau di ambil resiko terhadap driver dan orang sekitarnya," tambah lainnya.

"Masih banyak orderan yang lain bang," tutur netizen.

"Yang ngoder gak ada ahlak nih, driver dilema pasti itu, nggak diterima bakal susah lagi dapet orderan," pungkas netizen.

Itulah video viral di media sosial, penampakan driver ojol angkut bambu pancang yang membuat netizen khawatir. (Suara.com/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen