Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 06 Juli 2021 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai diumumkannya Telkomsel Prabayar, banyak pelanggan setia Telkomsel mempertanyakan bagaimana dengan pengguna SimPATI, Kartu AS dan Loop yang sudah menggunakan provider ini dari lama.

Dalam media update, VP Prepaid Consumer Jawa dan Bali, Tury R.Afriza untuk pelanggan SimPATI, kartu AS serta Loop untuk tak khawatir dengan kehadairan Telkomsel Prabayar dan kartu tersebut masih bisa digunakan.

Pelanggan lama dengan tiga provider tersebut tetap bisa membeli paket unggulan yang tersedia, bahkan pelanggan pascabayar juga tetap bisa membeli paket seperti biasa dan tak ada yang berubah.

''Tidak ada yang berubah dari pelanggan existing yang sekarang, tak ada paket apapun yang berubah'' ungkapnya pada media update (5/7/2021) lalu.

Logo Baru Telkomsel. (Telkomsel)

Sama halnya yang dikatakan VP Sales Strategy Telkomsel, Adhi Putranto yang menuturkan bahwa kartu perdana SimPATI, Loop dan Kartu AS masih tersedia di gerai-gerai pulsa dan bisa dibeli bahkan diaktivasi seperti biasa.

Terkait layanan costumer care, Telkomsel juga menjelaskan akan tetap melayani pelanggan SimPATI, Loop dan kartu As dengan maksimal.

Kekhawatirann ini banyak dipertanyakan pelanggan Telkomsel usai adanya pergantian logo Telkomsel pada Juni 2021 lalu. Bersamaan dengan hal tersebut Telkomsel mengumumkan untuk mengubah layanan prabayar SimPATI, Loop dan Kartu AS menjadi Telkomsel Prabayar.

Sementara itu kartu pascabayar Halo berubah nama menjadi Telkomsel Halo.

“Layanan prabayar Telkomsel yaitu simPATI, Kartu AS, dan Loop kini bernama Telkomsel Prabayar, dan Kartu Halo yang kini menjadi Telkomsel Halo,” ungkap Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam.

BACA SELANJUTNYA

Cara Beli Masa Aktif Telkomsel 2023, Mudah dan Tidak Repot