Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 06 Juli 2021 | 15:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ,Artis cantik Nagita Slavina kerap menjadi sorotan, baru-baru ini salah satu koleksi bajunya bikin netizen pecinta drakor Penthouse heboh. 

Terbaru, publik menyoroti baju yang dipakai Nagita saat berada di rumah. Baju tersebut merupakan blus putih model tieneck yang dihiasi motif cantik warna biru.

Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_nagitaslavina, baju tersebut merupakan koleksi merek Burberry dengan harga mencapai USD 1.590 atau sekitar Rp22,9 juta.

Jelas warganet langsung heboh setelah mengetahui fakta tersebut. Mereka menyoroti harga mahal dan model cantik dari baju yang dikenakan oleh ibunda Rafathar Malik Ahmad itu.

Di sisi lain, baju Nagita ini juga membuat geger fans drama Korea "Penthouse". Pasalnya baju yang sama pernah dipakai oleh karakter Oh Yoon Hee (Eugene) di drama Korea Selatan "Penthouse" season 3.

Nagita Slavina pakai baju cantik seharga Rp22,9 juta. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Kek baju yang dipake Oh Yoon Hee di Penthouse (emoji jatuh hati)," tutur warganet.

"Ini yang dipake @eugene810303 ep 4 drakor Penthouse," imbuh yang lain.

"Persis yang dipake Yuni di drama Penthouse (emoji tepuk tangan)," celetuk lainnya.

Tangkapan layar karakter Oh Yoon Hee di drama "Penthouse". (SBS)

"Baju yang dipake si yoon hee di penthouse neh min. Masyaallah harganya," ujar warganet lagi.

"MAMAGI INI BAJU SAMAAN YANG DIPAKE OH YOON HEE DI FILM PENTHOUSE AAA (emoji hati) love banget selera mamagi," pungkas yang lain.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Nagita Slavina kedapatan memakai baju kembar dengan bintang-bintang Korea Selatan atau bahkan artis dunia.

Nagita pernah kembaran baju dengan Yoona SNSD dan aktris Nam Ji Hyun. Mereka sama-sama kedapatan memakai atasan cantik dari brand Self Potrait yang dibaderol dengan harga Rp 3,8 juta.

Saat liburan di Barcelona awal tahun 2020 lalu, Nagita juga kedapatan memakai jaket yang sama dengan milik Jennie BLACKPINK. Jaket tersebut keluaran merek Sandro dan harganya hanya Rp5,4 juta.

Selain artis-artis cantik tersebut, Nagita Slavina juga pernah kembaran kemeja Balenciaga seharga Rp20 juta dengan V BTS. Baju mahal itu dipakai Nagita Slavina saat hendak makan malam di Taman Menteng beberapa waktu lalu. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Lihat Momen Raffi Ahmad Pidato Pakai Bahasa Inggris di Korea, Netizen Beri Pujian Begini