Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 06 Juli 2021 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat tengah menjalani isolasi mandiri akan menjadi suasana yang membosankan. Tak ingin kekasihnya mengalami kebosanan, pria ini memberikan semangat dengan memberikan hadiah

Salah satu contoh adalah video yang dibagikan oleh akun @nyok_aja lewat media sosial TikTok. Lewat unggahannya, wanita ini membagikan aksi kreatif sang pacar selama dirinya menjalani isolasi mandiri.

Video yang diunggah @nyok_aja tersebut lantas viral dan telah ditonton jutaan kali. Pada video terbaru, wanita ini mengungkap bahwa ia sudah 8 hari menjalani isolasi mandiri.

"Isolasi ke-8, ada aja kelakuannya. Selalu bikin ketawa nggak ngerti lagi," tulis wanita ini pada caption.

Dalam video, terlihat jika pacar wanita ini datang dengan maksud menghibur. Salah satu caranya, sang pacar mengantar es krim yang diterbangkan lewat drone.

"Dibawain es krim kesukaanku dong. Kemarin netizen marah jangan deket-deket, jadi dia langsung bawa drone," tambah wanita ini menjelaskan.

Viral Aksi Pria Hibur Pacar selama Isolasi Mandiri (tiktok.com/@yok_aja)

Bukan hanya totalitas mengantar es krim dengan drone, pria ini juga berusaha menghibur sang pacar sembari membawa ukulele. Bahkan, pria ini rela melakukan aksi pantomim di halaman rumah.

Sebelumnya, akun @nyok_aja juga membagikan video sang pacar saat datang mengantarkan buket uang dari lembaran Rp5.000-an.

Sementara pada hari ke-7 isolasi, pria ini datang membawakan makanan dan menemani sang wanita untuk makan bersama meski terpisah jarak.

"Sakit itu rata-rata emang bisa sembuh dengan kasih sayang. Maaci," tulis akun @nyok_aja pada salah satu videonya.

Unggahan akun @nyok_aja tersebut kini telah ditonton hingga jutaan kali oleh pengguna TikTok. Salah satu video bahkan telah ditonton hingga 8,4 juta kali.

Sejak dibagikan, aksi sang pacar yang totalitas menghibur selama isolasi mandiri tersebut viral. Tidak sedikit warganet yang turut baper, serta ramai meninggalkan komentar.

Viral Aksi Pria Hibur Pacar selama Isolasi Mandiri (tiktok.com/@yok_aja)

"Plis kalau ada cowok yang kayak gitu buat gua, asli langsung gua iket kuat-kuat," tulis salah satu komentar yang turut iri.

"Kapan aku punya pacar sweet kayak gini."

"Tetangga sebelahnya pasti menangis melihat secara langsung kayak gini," tambah yang lain.

"Mbak cuma mau bilang, Anda beruntung."

"Niat banget, gemes kak. Cepet sembuh ya kamu kak," tambah komentar lainnya mendoakan.

Unggahan video, pria yang hibur kekasihnya saat isolasi mandiri ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Mitos Raksasa Laut Dibongkar Ilmuwan, Ternyata Cuma Ikan Paus