Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 07 Juli 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tingkah hewan peliharaan atau kucing ini terkadang suka memberikan tingkah yang menggemaskan bahkan bikin melongo. Salah satunya kucing yang tengah santuy membeli jajan ini. 

Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @twitkocheng.

Alih-alih manusia yang membawa makanan, unggahan foto itu justru menampilkan hal berbeda. Tampak seekor kucing oranye yang berjalan santai membawa makanan.

Makanan tersebut diletakkan di plastik kresek bening sehingga tampak isian di dalamnya. Rupanya kucing tersebut membawa aneka sate dan juga bungkus makanan lainnya.

Terdapat 3 tusuk sate di dalam plastik bening itu, Ukuran makanan yang ia bawa bahkan jauh lebih besar daripada kepalanya.

kucing bawa makanan (Twitter @twitkocheng)

Dengan mulut mungilnya, kucing tersebut menggigit dan mengangkut makanan. Ia pun santai melangkah di tepi jalan untuk mengantarkan makanan tersebut.

Aksi kucing oranye ini pun membuat publik tergelitik. Bagaimana tidak? Kucing itu menenteng makanan seperti anak yang baru saja pulang jajan dari warung.

Foto ini kemudian menarik banyak sekali perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ngaku lu cing nyolong di mana itu plastik isi makanan?" Komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Ngakak banget wkwkwk. Andai kucingku bisa disuruh beli makanan, dah ku minta dia buat beli ke abang-abang telur gulung," ujar warganet ini.

"Kucingku kalo pulang bawa makanan pasti aku seneng. Nah ini si kucing dateng ke rumah malah bawa tikus yang udah mati," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan kucing terlihat tengah membeli jajan ini sudah disukai sebanyak lebih dari 4 ribu akun Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Kucing Diblender, Netizen Auto Geram dan Kecam Sang Pelaku