Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 Juli 2021 | 11:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang ramai jadi perbincangan netizen Indonesia di media sosial pagi ini, Kamis (8/7/2021).

Diwartakan Suara.com, pasangan suami-istri ini ditangkap polisi di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

"Saya membenarkan (penangkapan semalam). Saya membenarkan NR dan AB (diamankan)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (8/7/2021).

Berdasarkan pantauan HiTekno.com dan Suara.com, kata Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Narkoba masuk dalam 20 besar kolom Trending Twitter Indonesia.

Nia Ramadhani ada di peringkat tiga dengan cuitan lebih dari 2.404 tweet, Ardie Bakrie di urutan 12 dengan lebih dari 1.748 tweet, dan Narkoba di peringkat 19 dengan lebih dari 5.575 tweet.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram)

Berikut cuitan netizen Indonesia yang membahas Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie karena narkoba.

"Punya segala-galanya, saat pandemi begini masih bisa hidup sangat enak, malah terjerat narkoba. Hartanya byk, otaknya ga ada," kata @ChusnulCh__

"Pasangan harmonis, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap dugaan penyalahgunaan narkoba. Sempet-sempetnya," kata @FriendlyFrost.

"nia ramadhani sm ardi bakrie katanya narkoba. diduga si. udh ditangkep polisi. kalo beneran, gua penasaran gmn ntar tvone ngangkat beritanya wkwk," kata @daien__

Cuitan warganet soal dugaan penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Twitter]

Tak sedikit netizen yang menyinggung video lawas Nia Ramadhani ketika tidak bisa membuka kulit salak.

"Buka kulit salak ga bisa, buka bungkus narkoba malah jago!" kata @MafiaWasit.

"Nia Ramadhani gak bisa ngupas salak, gak lucu!! Nia Ramadhani ditangkap karena diduga mengkonsumsi narkoba, nah ini baru lucu. Menolak lupa Lapindo! Utang Bakrie ke negara belum lunas loh.. Anak sama menantu malah bersenang-senang diatas penderitaan rakyat. Bayar dong!!!" kata @Pencerah__

Itulah beragam keramaian netizen membahas kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan