Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 10 Juli 2021 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak jarang saat teman berulang tahun kita menyiapkan kejutan atau kado yang berkesan. Momen ulang tahun tersebut akan menjadi lebih berkesan dengan kado yang unik dari sahabat sendiri. 

Ide kejutan dan hadiah ulang tahun pun bisa beragam. Mulai dari hadiah yang menggemaskan sampai sesuatu yang tak terduga bisa diberikan.

Sebuah kelompok pertemanan rupanya memiliki ide tak biasa untuk kejutan ulang tahun. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @crepuscoulo.

Dalam unggahan itu, wanita ini mengunggah tangkap layar grup chat untuk menyiapkan kejutan ulang tahun temannya. Setelah kebingungan hadiah apa yang ingin diberikan, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat spanduk pecel lele.

Spanduk pecel lele itu dibuat dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun. Benar saja, di hari ulang tahun temannya, hadiah super unik itu datang ke rumahnya.

Kejutan spanduk pecel lele di hari ulang tahun (Twitter @crepuscoulo)

Spanduk pecel lele dipasang tepat di depan pagar. Dengan gaya tulisan khas spanduk pecel lele, pesen istimewa yang disampaikan berbunyi, "Happy sweet seventeen sdri Andrea di tempat."

"Selamat ulang tahun, semoga happy birthday. Dari kami yang berbahagia, Sili, Rezca, Becca, Vanessa," tulis ucapan yang tertera di pecel lele.

Andrea yang tertulis di situ pun berfoto di depan spanduk pecel lele yang dibuat khusus untuknya. Ide tak terduga ini memang sukses membuat banyak orang tertawa dan tak habis pikir.

Unggahan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada cuitan tersebut.

"Wkwkwk ntar kalo ada kawinan nggak usah kirim karangan bunga. Kasih spanduk macam ini aja dah," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya pun ikut berkomentar. "Wkwkwk ya Allah kreatif banget ini sekelompok anak muda. Bener-bener friendship goals," ujar warganet ini.

"Please gua juga mau dibikinin beginian pas nikah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan kado ulang tahun spanduk pecel lele ini viral dan sudah disukai sebanyak lebih dari 9 ribu akun di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!