Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 12 Juli 2021 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Umumnya urusan memasak di dapur istri yang lebih profesional, namun tak jarang suami juga ikut memasak makanan. 

Seorang wanita memiliki cerita menarik ketika sang suami memasak di dapur rumah mereka. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @annaseptianak.

Saat itu, sang suami tengah berinisiatif memasak ayam bakar untuk santapan keluarga. Wanita ini pun dengan senang hati membiarkannya berkreasi di dapur.

Sayangnya, ada hal yang kurang dalam proses pembuatan ayam bakar itu. Tak ada kuah untuk melumuri ayam dengan bumbu.

Tak kehabisan akal, rupanya suami wanita ini memilih kuas yang cukup ekstrim. Ia menggunakan kuas make up milik sang istri untuk mengoles bumbu.

Kuas make up untuk mengoles bumbu ayam bakar (Tiktok @annaseptianak)

Padahal, kuas make up itu masih baru dan belum pernah digunakan sebelumnya. Saat wanita ini mengecek tas make upnya, benar saja ada satu kuas yang hilang.

Kuas make up itu sudah berada di dapur dan dipenuhi dengan bumbu ayam bakar. Sontak hal tersebut membuat wanita ini tertawa dan tak habis pikir.

"Kalau suami kamu tahu perlengkapan make up dan fungsinya nggak bund? Harus ada kursus sepertinya agar perlengkapan kita aman," tulis wanita ini di caption unggahannya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan tersebut.

"Ya Allah, aku jadi kamu bakal nangis banget mbak," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Suamiku malah udah kepikiran buat bersihin sela-sela motornya pakai kuas make up-ku," ujar warganet ini.

"Kuas make up ku dipake buat ngecat pager sama bapak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video memasak dengan kuas make up istri ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Istri Sibuk Galau Gara-gara Nikita Mirzani Cerai, Suami Malah Alami Hal Tidak Terduga Ini