Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 13 Juli 2021 | 12:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kini gelaran vaksinasai diadakan di beberapa tempat dan merupakan salah satu hal yang penting saat ini. Sehingga tak jarang yang mengabadikannya melalui video, seperti pria yang datang ke tempat vaksin ini. 

Tapi, seorang lelaki ini merayakannya dengan berbeda. Lelaki bernama Kenny Sia mengenakan setelan dinosaurus di pusat vaksinasi Borneo Convention Center Kuching (BCCK).

Kenny merekam video proses vaksinasinya saat masih mengenakan kostum dinosaurus dan saat video tersebut diunggah, video tersebut menjadi viral. Demikian seperti dilansir dari World of Buzz.

Staf di pusat vaksinasi tentu saja terhibur. Mereka sangat menyukainya sehingga mereka memutuskan untuk memposting panduan langkah demi langkah untuk vaksinasi di fasilitas mereka menggunakan gambar Kenny.

“Terima kasih Kenny Sia karena membawa senyum ke wajah semua orang di hari vaksinasi Anda!”

Viral! Lelaki Ini Pakai Kostum Dinosaurus ke Tempat Vaksinasi Covid-19. (Dok: Facebook/Borneo Convention Centre Kuching (BCCK))

Kenny mengatakan bahwa dia tidak secara khusus membeli kostum dinosaurus hanya untuk tujuan ini. Ia membelinya kala ingin mengajak anaknya bermain, dan ia berpura-pura jadi dinonsaurus.

Selain itu, dia mengatakan alasannya memakai setelan itu karena menutupi seluruh tubuhnya. Alasan lain adalah dia ingin menyemangati para garda depan di pusat vaksinasi.

“Sebagian untuk menghibur para frontliner. Mereka memvaksinasi mungkin 5.000 orang sehari, jadi saya yakin sesuatu yang tidak biasa seperti ini akan sedikit mengangkat semangat mereka.”

Kenny juga berpersan meminta orang lain untuk tidak "mengenakan sesuatu yang rumit seperti ini" saat mendapat vaksinasi. (Suara.com/Bimo Aria Fundrika)

BACA SELANJUTNYA

Lihat Aldi Taher Ketemu Ariel Noah, Netizen Malah Minta Buat Lagu