Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Juli 2021 | 16:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar video yang memperlihatkan reaksi Make Up Artist atau MUA yang dibuat panik gegara pengantin yang diriasnya mendadak diminta mandi besar.

Kejadian ini terekam dalam video viral di media sosial, bagaimana make up hampir selesai namun pengantin mendadak mendadak diminta mandi.

Sontak ia hanya dalam waktu terbatas merias ulang pengantin wanita ini. Aksinya jadi perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan di media sosial Tiktok tersebut, diceritakan bahwa mempelai wanita sudah hampir selesai dirias wajahnya dan sudah mengenakan baju pengantin.

Namun saat detik-detik menjelang akad nikah, ada permintaan dari Pak Ustaz bahwa mempelai wanita tersebut harus mandi besar sebelum masuk Islam. Dalam kolom komentar juga dijelaskan bahwa mempelai wanita adalah seorang mualaf.

Atas permintaan tersebut, pihak MUA mengaku panik namun harus tetap menurutinya. 

"Panik lah, begitu 90% make up mau beres, tiba-tiba kata Pak Ustaz prosesi akad nikahnya harus adus mandi besar sebelum masuk Islam, dan wajib tanpa make up," tulis MUA seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.id.

"Panik lah masa nggak, pasang copot softlens, baju, hijab," tulis MUA.

Mempelai wanita tersebut akhirnya harus dirias ulang ketika sudah selesai mandi besar. Pihak MUA mengaku hanya diberi waktu 5 menit untuk merias kembali wajah mempelai wanita, sebelum akad nikah dimulai.

Make up ulang pengantin (tiktok)

Beruntung, sikap pengantin wanita yang sabar dan tidak panik membuat proses make up ulang berjalan dengan lancar dengan hasil maksimal.

"Ini make up seberes mandi benar-benar basah kuyup. Dan waktu retouchnya dikasih waktu 5 menit buat lanjut akad," lanjutnya.

"Panik, udah ditungguin pak Lebe, untung pengantinnya baik banget, sabar, sehingga bisa di-retouch dengan maksimal," tulisnya lagi.

Melihat video viral di media sosial tersebut, netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka heran mengapa pihak pengantin wanita tidak diberi tahu sejak jauh-jauh hari mengenai peraturan mandi besar tersebut.

Ada juga yang memuji si MUA karena bisa merias ulang wajah pengantin yang habis mandi hanya dalam waktu 5 menit.

"Harusnya dikasih tahu dari jauh-jauh hari," komentar salah seorang netizen.

"Tukang make up-nya juara ini mah," ujar netizen lainnya.

"Mualaf pengantinnya?" tanya seorang netizen.

"Iya mualaf kak," jawab MUA.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana MUA dibuat panik gegara pengantin diminta mandi besar padahal make up hampir selesai. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi