Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 14 Juli 2021 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kini belanja online menjadi salah satu hal yang banyak dilakukan banyak orang karena sangat praktis bisa dilakukan dimana saja. Sama halnya dengan wanita ini yang memutuskan untuk membeli dress idaman lewat toko online.

Laman The Sun mengabarkan pada Sabtu (10/7/2021), wanita tersebut mengira telah menemukan mini dress seksi berbahan sutra yang ideal di sebuah toko online. Tapi barang yang sampai sangat berbeda.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu langsung membagikan pengalamannya lewat akun TikTok @notkylieejenner. Dari unggahan inilah diketahui wujud asli dress yang dibeli olehnya.

Foto yang dipasang di internet menunjukkan mini dress sutra yang memukau dengan kerah cowl. Namun, baju yang datang adalah dress strappy hijau berbentuk kotak sepanjang lutut.

Seketika unggahan wanita itu menuai atensi warganet di TikTok. Beberapa warganet menyamakan dress yang dibeli oleh pemilik akun @notkylieejenner dengan berbagai hal, mulai dari taplak meja hingga tirai.

Beli dress seksi, wanita ini syok yang datang mirip taplak meja. (TikTok/@notkylieejenner)

"Kalau kamu menutup mata, itu terlihat bagus," celetuk seorang warganet.

"Aku tadinya berpikir 'Ah itu tidak akan seburuk itu karena beberapa orang kadang lebay' Tapi ini benar-benar buruk," ujar warganet lain.

"Nona, mereka benar-benar mengirim taplak meja yang dipotong," bunyi komentar yang lain.

"Kami bisa membuat apa yang kamu beli hanya dengan memakai tirai nenek," kata lainnya.

"Beneran ini tadinya ada di keranjang belanjaku, (sekarang) aku hapus," komentar warganet lain.

Di sisi lain, beberapa warganet mengusulkan tentang dress dengan model yang diidamkan wanita di balik akun @notkylieejenner. Menurut mereka, dress itu dijual oleh brand Motel Rocks.

Unggahan curhatan berbelanja online tersebut viral di TikTok hingga mendapat sekitar 300 ribu likes dan ditonton lebih dari 1,7 juta kali sejak dibagikan.(Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Gadis Cantik Asyik Bikin TikTok, Ending Video Malah Nyaris Kena Jilat Sosok Ini