Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 15 Juli 2021 | 14:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini potret pemain Ikatan Cinta, Arya Saloka viral usai Evan Sanders mengungga sebuah video TikTok. Dalam video tersebut, Arya tampil dengan gaya yang cukup mengejutkan hingga membuatnya viral.

Bagaimana tidak, Arya yang selama ini termasuk sosok aktor yang gagah memutuskan untuk memakai high heels alias sepatu hak tinggi dalam unggahan TikTok lawan mainnya.

Kedua aktor tampan itu memang sedang membuat video parodi tentang siapa yang lebih berhak. Arya yang telah mengenakan sepatu hak tinggi mengklaim dirinya sebagai orang yang lebih "berhak".

Awalnya tidak ada yang mencurigakan dari penampilan Arya dalam unggahan tersebut. Aktor berusia 30 tahun itu terlihat mengenakan setelan jas rapi seperti perannya dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Namun ketika ia menegaskan bahwa dirinyalah yang lebih berhak, kamera lantas menyoroti bagian kaki sang aktor. Saat itulah terlihat bahwa pemeran Aldebaran ini memakai sepatu hak tinggi warna nude.

Momen Arya Saloka pakai high heels viral di TikTok. (TikTok/@iam.evansanders)

Video TikTok Evan Sanders ini viral hingga ditonton lebih dari 8 juta kali dalam waktu 10 jam saja. Ribuan komentar juga diberikan oleh warganet atas aksi dua aktor kenamaan Tanah Air ini.

Tentu saja banyak warganet yang menyoroti momen Arya memakai sepatu hak tinggi. Beberapa warganet mengaku tak bisa menahan tawa melihat idola mereka.

Gagahnya Arya Saloka pose dengan Harley-Davidson (Instagram)

"Oh no no no no, coba anda llihat hak sepatu saya dulu. Lebih tinggi dari anda (emoji tertawa)," kata warganet.

"Definisi HAK yang sesungguhnya (emoji tertawa)," komentar yang lain.

"Tumben Aldebaran jadi cucok meong sepatunya," celetuk lainnya.

"Asli ngakak. Mules mules deh," tutur warganet lain.

"Ya Allah bengek sekali Mas Al (emoji tertawa)," ujar yang lainnya lagi.

Banyak juga warganet yang penasaran siapa pemilik sepatu hak tinggi yang dipakai oleh Arya Saloka. Beberapa menebak kalau sepatu cantik itu milik Amanda Manopo.

Sementara itu, penampilan Arya Saloka semakin sering disorot setelah namanya melejit sebagai pemeran utama "Ikatan Cinta". Ia diketahui sering mengenakan busana yang harganya terjangkau. (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Amanda Manopo Cium Arya Saloka di Depan Media?