Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 15 Juli 2021 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mempunya sosok ayah yang sayang keluarga menjadi hal yang sangat disyukuri. Sama halnya dengan kehangatan yang dimiliki pria satu ini. 

Seorang warganet membagikan cerita tentang betapa manisnya sang ayah. Cerita tersebut dibagikan melalui akun Twitter @FOOD_FESS pada Selala (13/7/2021).

Warganet ini mengaku dirinya sangat menyukai Americano dan sang ayah tahu betul tentang ini. Bahkan, saking cintanya dengan Americano, hampir setiap hari dirinya pergi ke kedai kopi.

Rupanya, satu minggu yang lalu sang ayah kursus untuk menjadi barista. Setelah seminggu mengikuti pelatihan itu, sang ayah pun mendapatkan sertifikat barista.

Warganet ini kemudian untuk pertama kalinya dibuatkan kopi oleh ayahnya. Tanpa ia duga, ternyata Americano buatan sang ayah sangat enak.

Ayah rela kursus barista untuk anak (Twitter @FOOD_FESS)

Dalam unggahan itu juga tampak segelas besar kopi americano yang telah dibuat oleh ayahnya. Americano itu terlihat menyegarkan dengan tambahan es batu di dalamnya.

Sang ayah kemudian mengatakan pada warganet ini bahwa ia tak ada keinginan untuk membuat kedai kopi sendiri. Ia ingin membuat kopi khusus untuk keluarganya tercinta saja.

Warganet ini juga menjelaskan bahwa keluarganya memang suka minum kopi. Sehingga mereka cukup sering meminum kopi secara rutin.

Cuitan ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar dilontarkan pada unggahan ini.

"Ayahnya romantis banget. Aku iri dan aku bilang," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Astaga kok Bapak gue beda ya. Gue bucin es parut aja malah dikatin buang-buang duit. Boro-boro sampe kursus," ujar warganet ini.

"Kamu jangan mau disakiti cowok ya. Papamu sesayang itu sama kamu. Perjuangannya... masyaAllah aku iri," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan kisah ayah kursus jadi barista demi anak ini sudah mendapat likes sebanyak lebih dari 20 ribu.(Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Sudah Terbukti, Rezky Aditya Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani